Mendukung Indonesia Zero Emissions 2060, Aion Perkenalkan Manufaktur Cerdas Berteknologi Kecerdasan Buatan (AI)

Mendukung Indonesia Zero Emissions 2060, Aion Perkenalkan Manufaktur Cerdas Berteknologi Kecerdasan Buatan (AI)

Mendukung Indonesia Zero Emissions 2060, Aion Perkenalkan Manufaktur Cerdas Berteknologi Kecerdasan Buatan (AI)-AION -AION

Sistem visi AI yang inovatif memungkinkan pemantauan komprehensif terhadap semua komponen - menjamin produksi yang bebas dari kekurangan.

Dengan penerapan teknologi inspeksi non-destruktif seperti deteksi cacat ultrasonik dan pelacakan visi 3D, Aion mencapai kontrol presisi nano yang meningkatkan standar industri.

Aion mengimplementasikan interkoneksi cerdas yang memungkinkan integrasi 100%

antara berbagai pabrik di lokasi yang berbeda, sehingga mendukung pengambilan keputusan yang efisien dan terpusat.

BACA JUGA:Pengalaman Seru GIIAS 2024 Terekam Di Photobooth yang Dihadiri Oleh Para Peserta

Melalui penerapan sistem pengembangan kode rendah dan penggunaan data industri besar, Aion berhasil memperpendek siklus pengembangan modul produksi sebesar 30%, menunjukkan efisiensi dan inovasi yang berkelanjutan.

Teknologi yang digunakan adalah teknologi kluster ultra-fleksibel yang memungkinkan peralihan model tanpa kerugian - menghemat waktu dan sumber daya.

Dalam era di mana tantangan lingkungan semakin mendesak, Aion mengutamakan efisiensi dan fleksibilitas dalam proses produksinya.

Melalui penggunaan energi bersih seperti fotovoltaik dan energi nuklir, serta sistem penyimpanan energi cerdas, Aion telah menciptakan pabrik nol karbon terkemuka di dunia.

BACA JUGA:Antusiasme Komunitas SUZUKI Turut Semarakkan Energi Di GIIAS 2024

Sistem pencahayaan cerdas Aion dapat menghemat hingga 74% listrik pencahayaan setiap tahun, sementara teknologi hemat energi lainnya telah membantu Aion mencapai penurunan sebesar 12,4% dalam konsumsi energi dan penurunan 27% dalam emisi karbon untuk setiap kendaraan yang diproduksi.

Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan produktivitas tim Aion, tetapi juga mengurangi waktu siklus secara signifikan, menunjukkan komitmen Aion terhadap efisiensi dan inovasi berkelanjutan. Dengan mengintegrasikan segala praktik berkelanjutan ke dalam operasinya, Aion bertekad untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup bagi generasi mendatang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya