HYPTEC HT, SUV Listrik Mewah AION, Resmi Hadir di Indonesia

 HYPTEC HT, SUV Listrik Mewah AION, Resmi Hadir di Indonesia

HYPTEC HT, SUV Listrik Mewah AION, Resmi Hadir di Indonesia-GAC Aion -GAC Aion

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Architecture Electric Platform (AEP) AION: Solusi Berkendara Cerdas dan Ramah Lingkungan untuk Konsumen Indonesia

Excellent Agility: EV ini ditenagai oleh motor listrik 250kW setara dengan 335 HP dan torsi 430 Nm, yang dapat memberikan akselerasi responsif serta efisiensi energi yang tinggi, sehingga mampu mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 5,8 detik.

Meskipun kendaraan ini cukup panjang desain dan kemampuan manuvernya memungkinkan untuk melakukan U-turn bahkan di ruang yang terbatas, seperti jalan sempit dengan satu lajur untuk dua arah.

Ini menunjukkan kemampuan handling dan radius putar yang baik dari kendaraan tersebut.

Excellent Energy: Kapasitas baterai yang mencapai 83 kWh memungkinkan jangkauan berkendara lebih dari 600 km dalam kondisi baterai 100%. Pengisian baterai cepat 15 menit memberikan jangkauan hingga 400 km.

BACA JUGA:Pengalaman Seru GIIAS 2024 Terekam Di Photobooth yang Dihadiri Oleh Para Peserta

HYPTEC HT memberikan lifetime warranty untuk komponen baterai dan motor bagi

1.000 konsumen pertama dan memberikan garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga mencapai 160.000 km pemakaian.

“Peluncuran hari ini akan didampingi dengan pre-booking serta berbagai penawaran menarik bagi para calon konsumen yang hadir di GIIAS 2024.

Kami yakin, dengan hadirnya kedua varian HYPTEC HT yang menawarkan fitur cerdas, interior luas, serta kenyamanan terbaik, menjadikan HYPTEC HT sebagai solusi berkendara mewah dan elegan yang menjawab kebutuhan akan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan membuka jalan menuju masa depan yang cerdas, aman, dan berkelanjutan,” tutup Andry Ciu.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya