Mazda Indonesia, Official Partner & Distributor AutoExe

Mazda Indonesia, Official Partner & Distributor AutoExe

Mazda Indonesia, Official Partner & Distributor AutoExe -PT Eurokars Motor Indonesia-PT Eurokars Motor Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan kerjasamanya dengan AutoExe, tuning house asal Jepang, tepat pada ajang GIIAS 2024.

Kerja sama ini menandai Mazda Indonesia sebagai Official Partner & Distributor dari AutoExe di Indonesia. 

Spesial di GIIAS, Mazda Indonesia menghadirkan produk limited edition AutoExe dan paket dress-up mobil Mazda dengan tuning parts dari AutoExe. Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen Mazda untuk memberikan layanan premium dan terbaik bagi para pengguna.

BACA JUGA:Desain “Aerodynamic Dragon Face” BYD M6 Siap Pikat Pengunjung GIIAS 2024

Membahas perihal profil dari AutoExe, Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia mengungkapkan baha, “Di Jepang, AutoExe memiliki reputasi kuat dalam memproduksi parts performa tinggi yang mampu meningkatkan pengalaman berkendara.

Sehingga, melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan tingkat personalisasi yang lebih optimal lagi untuk kendaraan para pengguna Mazda di Indonesia.”

Lebih lanjut perihal kerjasama antara kedua perusahaan, Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia mengungkapkan, “Saat ini, Mazda Indonesia adalah Official Partner & Distributor dari AutoExe.

Kerjasama ini memang masih dalam tahap awal, dan kami berharap cakupan kerjasamanya akan semakin luas ke depan.

BACA JUGA:BYD M6 Diluncurkan di GIIAS 2024, MPV Listrik Pertama untuk Keluarga Indonesia

Kami menghadirkan offline display produk AutoExe di sejumlah dealer Mazda di wilayah Jakarta dan Surabaya, yang kami sebut sebagai AutoExe Corner. Selain itu, kami juga menyediakan layanan AutoExe one-stop solution, sehingga konsumen kami dapat membeli, memasang, serta servis, atau bahkan klaim garansi dari produk AutoExe.”

AutoExe menawarkan berbagai jenis tuning parts yang mencakup performance package, styling package, dan suspension package. Produk-produk ini dirancang untuk meningkatkan performa, estetika, dan kenyamanan berkendara mobil Mazda, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan menyenangkan.

“Sensasi berkendara dengan AutoExe tidak hanya dapat diukur melalui angka saja.

Produk AutoExe dirancang untuk memberikan "A New Driving Sensation" yang hanya bisa dirasakan ketika digunakan.

BACA JUGA:Teknologi ADAS Tingkatkan Performa BYD M6 untuk Keamanan dan Kenyamanan Berkendara Keluarga Indonesia

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya