BYD Cetak Sukses di GIIAS 2024, Buktikan Kepemimpinan Kendaraan Listrik di Indonesia

BYD Cetak Sukses di GIIAS 2024, Buktikan Kepemimpinan Kendaraan Listrik di Indonesia

BYD Cetak Sukses di GIIAS 2024, Buktikan Kepemimpinan Kendaraan Listrik di Indonesia-BYD-BYD

BACA JUGA:Gelorakan Semangat Olimpiade dan Kebersamaan, Chery Pertemukan Komunitasnya dengan Legenda Bulutangkis Indonesia pada Acara With Chery With Love


BYD Cetak Sukses di GIIAS 2024, Buktikan Kepemimpinan Kendaraan Listrik di Indonesia-BYD-BYD

Selain display dan demo Yangwang U8, BYD juga memajang kecanggihan teknologi E-Platform dan Blade Battery yang melengkapi setiap unit mobil BYD di Indonesia.

Kedua teknologi ini juga menarik perhatian pengunjung untuk mengenal lebih dekat tentang sumber tenaga dan penopang rangka penggerak pada lini kendaraan BYD. 

Sorotan Keunggulan BYD M6, Dolphin Dynamic, dan Atto3 Advanced

BYD M6, MPEV pertama di Indonesia saat ini, menjadi sorotan utama dengan menunjukkan keandalannya dan desain yang ramah keluarga.

BYD Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced hadir di GIIAS 2024 dengan harga kompetitif serta berbagai fitur canggih di kelasnya masing-masing. BYD Dolphin Dynamic tampil gaya dengan desain elegan dan modern, mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat khususnya kaum muda yang memiliki mobilitas tinggi di perkotaan.

BACA JUGA:Komitmen Mercedes-Benz untuk Keberlanjutan melalui Program 1 Car for 100 Corals di GIIAS 2024

BYD Atto 3 Advanced tampil futuristik pada bagian interior dengan fitur-fitur yang ramah pengguna, sehingga memberikan kenyamanan selama berkendara. 

Partisipasi Pengunjung: Test Drive dan Kunjungan Booth

Keikutsertaan perdana BYD di ajang GIIAS 2024 mencatat ketertarikan signifikan lebih dari 2.181 pengunjung yang melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Antusiasme terhadap M6 di booth dan area test drive setiap harinya tidak hanya menunjukkan peningkatan rasa ingin tahu konsumen dan penerimaan terhadap produk BYD di pasar Indonesia, tetapi juga berhasil menjadikan M6 sebagai “Most Driven Car” di  ajang GIIAS 2024. 

Dengan komitmen kuat dalam memajukan teknologi dan mempromosikan mobilitas berkelanjutan, BYD siap menjadi pemain utama di pasar kendaraan listrik Indonesia.

Perusahaan bertekad untuk terus meningkatkan pengalaman berkendara dan mendukung transisi Indonesia menuju solusi transportasi yang lebih ramah lingkungan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya