Chery OMODA & JAECOO Cetak Rekor Penjualan Ekspor 20.184 Unit Pada Juli 2024

Chery OMODA & JAECOO Cetak Rekor Penjualan Ekspor 20.184 Unit Pada Juli 2024

Chery OMODA & JAECOO Cetak Rekor Penjualan Ekspor 20.184 Unit Pada Juli 2024-chery indonesia-chery indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Chery OMODA & JAECOO, mobil yang menghadirkan gaya hidup dinamis, mengumumkan pencapaian luar biasa di bulan Juli 2024.

Dengan volume penjualan ekspor global mencapai 20.184 unit, OMODA & JAECOO berhasil mempertahankan pertumbuhan penjualan yang pesat sejak peluncurannya pada April tahun lalu.

Total volume penjualan hingga saat ini telah mencapai 284.872 unit, menunjukkan penerimaan yang sangat positif di pasar global.

BACA JUGA:Cara Aman Rem Di Tanjakan Untuk Sepeda Motor Matic

Di Indonesia Chery memberikan kontribusi yang signifikan dibuktikan dari kenaikan penjualan di GIIAS dari tahun sebelumnya mencapai 75%. Selain itu, di Indonesia, Chery OMODA E5 sebagai best selling electric vehicle SUV, dengan total penjualan wholesales mencapai 3.063 dari Januari sampai July. 

“Pada tahun ini, Chery global telah mencapai prestasi yang luar biasa, bukan hanya dari segi penjualan, tetapi juga dalam mendukung berbagai elemen gaya hidup konsumen.

Karakter mobil pilihan seseorang mencerminkan kepribadian dan aktivitas, termasuk dalam hal mobilitas dan olahraga.

Oleh karena itu, Chery memandang dunia otomotif dan gaya hidup masyarakat sebagai dua hal yang saling berkaitan.

BACA JUGA:Cara Memilih Ban Motor Sesui Dengan Medan Jalan yang Di Lalui

Di Indonesia, kami menghadirkan OMODA yang dapat memenuhi selera konsumen Indonesia akan mobil dengan desain futuristik dan sporty. Saat ini, OMODA E5 sebagai best selling electric vehicle SUV,”  ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

OMODA & JAECOO tengah menjadikan Uni Eropa sebagai salah satu wilayah utama untuk ekspansi pasar.

Spanyol sebagai pasar pertama OMODA & JAECOO di Uni Eropa telah menunjukkan perkembangan yang sangat menjanjikan dengan penjualan terus meningkat mencapai 1.018 unit pada bulan Juli.

Pencapaian ini menjadikan Chery OMODA & JAECOO sebagai merek baru di pasar Eropa dengan pangsa pasar lebih dari 1% di segmen SUV.

BACA JUGA:Supaya Paham, Ini Regulasi Hukum Penggunaan Knalpot Sepeda Motor di Indonesia

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya