PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Berencana Membawa Mobil Baru Berteknologi e-Power

PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Berencana Membawa Mobil Baru Berteknologi e-Power


PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) berencana membawa mobil baru berteknologi e-Power seperti nissan kicks | Nissan Indonesia

Otomotifxtra.com - Medio 2020 -2021 PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) selaku distributor mobil Nissan telah meluncurkan tiga mobil baru, pertama Nissan Kicks e-Power, kemudian Nissan Magnite, dan terakir mobil listrik Nissan Leaf.

Ke depannya PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) berencana membawa mobil baru berteknologi e-Power lagi ke Indonesia sebagai bentuk dukungan dalam memajukan industri otomotif dalam negeri.

BACA JUGA:Nissan Leaf Sudah Bisa Dipesan, Harga Jualnya Lebih Murah Dari Saingannya

“Kalau ke depan masih ada lagi produk-produknya yang kira-kira mengarahnya juga ke teknologi e-Power untuk menopang penjualan di Indonesia, dan strategi Nissan Indonesia,” ungkap Evensius Go President Director PT NMDI, dalam acara Ngovsan Forwot bersama Nissan Indonesia, Rabu (6/10/2021).

PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) berencana membawa mobil baru berteknologi e-Power, namun Sejauh ini, pihak NMDI belum mau membocorkan produk apa saja buat Indonesia.

Hanya saja, pihak NMDI memastikan bahwa, mobil baru Nissan akan lebih mengedepankan teknologi e-Power terkini.

Selanjutnya kepastian PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) berencana membawa mobil baru berteknologi e-Power…

+++++


PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) berencana membawa mobil baru berteknologi e-Power | Nissan Indonesia

“Saya belum bisa memberitahukan (mobil) yang mana akan di bawa. Tetapi, kalau bicara e-Power Nissan itu punya Note e-Power, Serena e-Power, X-Trail e-Power dan Nissan masih punya banyak produk-produk yang menggunakan teknologi e-Power,” ungkap Sales & Marketing Director PTNMDI, Tan Kim Piauw.

Lebih lanjut, Sales & Marketing Director PTNMDI, Tan Kim Piauw menambahkan, bila ingin tahu mobil Nissan yang sudah menggunakan teknologi e-Power bisa dicari lewat internet.

Dia menambahkan, bila saat ini Nissan Indonesia tengah menyusun strategi bersama dengan Nissan Motor Company untuk memastikan kira-kira produk e-Power mana yang cocok untuk bisa dipasarkan di sini.

BACA JUGA:PLN Berikan Diskon Tambah Daya dan Tarif Listrik di Rumah Untuk Pemilik Kendaraan Listrik

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya