Para pembalap siap menghadapi balapan pertama Porsche Sprint Challenge Indonesia Musim 2024

Para pembalap siap menghadapi balapan pertama Porsche Sprint Challenge Indonesia Musim 2024

Para pembalap dan tim siap menghadapi akhir pekan balapan pertama Porsche Sprint Challenge Indonesia Musim 2024--istimewa

Porsche 911 Carrera S dengan warna exterior racing yellow bertenaga 450 hp akan menjadi pembuka kecepatan sebelum dimulainya balapan, mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 308 km/jam dan berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,5 detik.

Bagoes Hermanto, CEO Superstars Motorsport: “Kami sangat menantikan balapan akhir pekan ini, karena musim kedua Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera dimulai.

Kami juga ingin menyambut para pembalap dan tim baru yang akan memulai debutnya di Putaran 1 & 2, yang membuktikan bahwa seri one-make Porsche ini telah meningkatkan minat dan antusiasme para pelanggan kami untuk berlomba di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.”

Alexandre Gibot, Managing Director, Porsche Motorsport Asia Pacific Ltd:"Kami sangat senang Porsche Sprint Challenge Indonesia kembali hadir untuk musim kedua dengan kalender yang lebih luas, peserta baru, dan pengenalan kelas GT4.

BACA JUGA:Apa Benar Usia Kabel Kelistrikan Di Motor Cuma 7 Tahun? Yuk Kita Simak Sob

Sangat menyenangkan untuk menyambut para pendatang baru di seri ini dan juga menyambut kembali sejumlah pembalap yang telah kembali.

Kami menantikan musim yang menarik ini dan mendoakan yang terbaik untuk semua peserta.”

Alexander Riedel, General Manager, Porsche Indonesia: “Kami sangat antusias untuk memulai musim kedua Porsche Sprint Challenge Indonesia.

Seiring dengan persiapan kami untuk balapan akhir pekan pertama, kami sangat antusias untuk menghadirkan safety car resmi baru untuk musim baru ini, Porsche 911 Carrera S.

Musim ini menjanjikan untuk menjadi musim yang menarik, dan kami menantikan penampilan bakat dan performa yang luar biasa”

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya