MANTAP! Dijual Cuma Rp 428 Juta, 500 Konsumen Langsung Pesan dan Terima Neta X

MANTAP! Dijual Cuma Rp 428 Juta, 500 Konsumen Langsung Pesan dan Terima Neta X

Dijual cuma Rp 428 juta, Neta X Langsung Diserbu 500 Konsumen-Neta Indonesia-Neta Indonesia

PENGIRIMAN UNIT NETA X

Perjalanan epik NETA X di Indonesia dimulai dari GIIAS 2024, di mana mereka membuka keran pemesanan melalui skema pre-book eksklusif. Dan siapa sangka, dalam waktu singkat NETA X berhasil mencuri hati lebih dari 500 konsumen yang telah memesan kendaraan mereka! Sungguh prestasi yang luar biasa!

Sekarang, NETA X telah tiba di Tanah Air dan siap untuk memanjakan para konsumen dengan pengiriman perdana mereka. Ini adalah komitmen dari NETA untuk membuat kepuasan konsumen sebagai prioritas utama. Dalam sebuah acara simbolis, NETA Indonesia secara resmi menyerahkan NETA X kepada 8 konsumen pertama mereka, sebagai bukti keseriusan perusahaan dalam berkontribusi di industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:NETA V - II Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 299 juta

BACA JUGA:Wuih Ada NETA GT, Sport Car Listrik Nan Futuristik

Keputusan untuk merakit NETA X secara CKD di Indonesia adalah langkah cerdas dari NETA, menunjukkan betapa strategisnya pasar Indonesia bagi perusahaan ini.

Semua unit NETA X yang dikirimkan kepada konsumen diproduksi di dalam negeri, di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Bekasi, Jawa Barat.

Dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri sebesar 44 persen, NETA X terus meningkatkan kerjasama dengan mitra lokal, seperti PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia, untuk menyediakan baterai mobil listrik NETA.

NETA X hadir dalam empat pilihan warna eksterior yang menarik: Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White; serta dua pilihan warna interior yang memikat: Hitam dan coklat.

BACA JUGA:Mobil Listrik Canggih NETA V - II Dijual Rp 200 Jutaan, Tanda Jadinya Rp 5 Juta

BACA JUGA:Mobil Listrik NETA L Meluncur di Beijing International Automotive Exhibition Show 2024

Setiap pembelian NETA X dilengkapi dengan berbagai bonus, termasuk OCPP Wall Charger beserta instalasi, Emergency Portable Charger, Kaca Film Premium, Asuransi 1 Tahun, Pengisian 1.000 kWh, dan 24 HRoadside Assistance selama 5 tahun.

Alan Zhou, sang CEO NETA, dengan bangga mengumumkan bahwa pencapaian 500 SPK selama masa pre-book dan pengiriman perdana NETA X membuktikan popularitasnya di pasar otomotif Indonesia.

Ini adalah tonggak sejarah baru bagi NETA dalam membawa teknologi inovatif ke pasar Tanah Air. Kerja sama dengan mitra lokal untuk merakit NETA X secara CKD telah menghasilkan mobil listrik berkualitas terbaik dengan komponen lokal yang memenuhi regulasi pemerintah.

NETA berkomitmen untuk terus menghadirkan mobil listrik berkualitas dan layanan purna jual premium untuk semua konsumen di Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Jadilah bagian dari revolusi mobil listrik bersama NETA X!

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya