Chery Go Green Fund: Bukti Komitmen Chery Dukung Pelestarian Lingkungan Net Zero Emission di Indonesia

Chery Go Green Fund: Bukti Komitmen Chery  Dukung Pelestarian Lingkungan Net Zero Emission di Indonesia

Chery mempertegas komitmen untuk pelestarian lingkungan melalui inisiatif “Chery Go Green Fund"-Chery Indonesia-Chery Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --- Chery telah memulai komitmennya untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan dengan inovasi elektrifikasi pada Chery OMODA E5.

Komitmen ini tidak hanya berhenti di situ, tetapi juga dilanjutkan dengan implementasi program-program environmental, social, and governance (ESG) di berbagai negara.

Melalui Laporan ESG 2023, Chery mencatat total donasi sebesar 46.849 juta RMB atau setara dengan 101.493.000.000 untuk berbagai inisiatif lingkungan dan sosial.


Inisiatif “Chery Go Green Fund” akan diluncurkan bertepatan dengan pameran produk Chery yang diselenggarakan di Mall Kelapa Gading 5 mulai tanggal 14-20 Oktober 2024-Chery Indonesia-Chery Indonesia

Di Indonesia, Chery semakin menegaskan komitmennya untuk pelestarian lingkungan melalui inisiatif "Chery Go Green Fund".

BACA JUGA:Punya 3 Varian Pilihan, Chery Tiggo 8 Series Jadi SUV 7-Seater Favorit Para Pebisnis Muda

BACA JUGA:Chery OMODA E5 Raih Gelar

Mereka akan mengalokasikan seratus miliar rupiah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk beralih dari kendaraan berbahan bakar fosil ke kendaraan listrik.

Inisiatif ini sejalan dengan visi Chery untuk mendorong adopsi kendaraan listrik dan mendukung target pemerintah Indonesia dalam mengurangi emisi karbon.

"Inisiatif 'Chery Go Green Fund' akan diluncurkan dalam pameran produk Chery di Mall Kelapa Gading 5 mulai tanggal 14-20 Oktober 2024.

Kami ingin terus berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan kami mengajak masyarakat untuk bergerak bersama dalam mewujudkannya," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Chery Meramaikan GIIAS Surabaya 2024, Lini Produk SUV Terbaik OMODA Series & TIGGO Series

BACA JUGA:Pembuktian Satu Tahun OMODA 5, Chery Gelar Kompetisi Performa dan Durabilitas untuk Konsumen

Chery percaya bahwa keberhasilan sebuah perusahaan tidak hanya diukur dari aspek finansial, tetapi juga dari kontribusinya terhadap masyarakat dan lingkungan.

Oleh karena itu, mereka terus berupaya menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan berkelanjutan, baik dalam lingkup domestik maupun global.

Sebagai perusahaan inovatif, Chery telah melahirkan Chery OMODA E5, mobil listrik SUV terlaris di Indonesia.

Keunggulannya terletak pada desain modern, performa tinggi, dan teknologi canggih. Chery OMODA E5 bukan hanya pilihan tepat bagi konsumen yang peduli terhadap lingkungan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

BACA JUGA:Chery OMODA & JAECOO Cetak Rekor Penjualan Ekspor 20.184 Unit Pada Juli 2024

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya