BMW Group Indonesia resmikan bengkel perbaikan Bodi dan Cat Autoglad untuk mobil BMW dan MINI di Indonesia

BMW Group Indonesia resmikan bengkel perbaikan Bodi dan Cat Autoglad untuk mobil BMW dan MINI di Indonesia

Didukung dengan peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam operasionalnya.

Selain itu, penggunaan material cat dari BMW Approved Paint Supplier, adanya pelatihan Virtual Reality Training dan aplikasi Carbeat Workshop Management System yang didukung oleh AkzoNobel juga turut menyempurnakan program akreditasi ini.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Bengkel perbaikan Bodi dan Cat Autoglad mengerjakan perbaikan mobil BMW | BMW Group Indonesia

Ryuta Umayahara, Vice President Director Indomobil Sompo Japan juga turut menyampaikan apresiasinya, “Acara hari ini perlihatkan kesungguhan kami di Autoglad untuk menjadi bengkel perbaikan Cat dan Bodi paling inovatif di Indonesia. Proses akreditasi “Accredited BMW – MINI Bodyshops” juga memberikan pengalaman dan ilmu yang dapat kami gunakan untuk mengembangkan kualitas layanan dan hospitality dari Autoglad kedepannya. Mewakili Indomobil Sompo Japan, kami ucapkan apreasiasi sebesar-besarnya kepada BMW Group Indonesia yang mempercayakan Autoglad sebagai “Accredited BMW – MINI Bodyshops” pertama di Indonesia.”

Berdiri sejak tahun 2017, Autoglad merupakan perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya dan SOMPO Holdings Inc.(SOMPO ホールディングス株式会社).

Berlokasi di Jl. Raya Pekayon No. 25, Bekasi, Jawa Barat, Autoglad berdiri di lahan sebesar 4.000-meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 250 unit per bulannya.

BACA JUGA:BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 coupe Competition varian BMW Individual Sudah Habis dipesan, silahkan Pesan untuk tahun 2022

Autoglad telah dilengkapi dengan teknologi dan sistem paling mutakhir untuk menjamin ketepatan perbaikan dan kemudahan untuk pelanggan.

Dengan visi untuk memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar dan sesuai standar pabrikan alias Original Equipment Manufacturer (OEM).

Autoglad hadir dengan teknologi perbaikan cat dan bodi dari Jepang, selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya.

Selain perbaikan cat, Autoglad juga memiliki layanan khusus seperti Aluminium Working Bay untuk perbaikan kendaraan dengan komposisi material aluminium yang dominan dan Paintless Dent Removal untuk memperbaiki cacat pada permukaan kendaraan secara cepat dan tidak memerlukan perbaikan cat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya