Presiden Jokowi Kunjungi GIIAS 2021, Sempet Juga Melihat Suasana dan kendaraan yang di Pamerkan Loh

Presiden Jokowi Kunjungi GIIAS 2021, Sempet Juga Melihat Suasana dan kendaraan yang di Pamerkan Loh

Presiden Jokowi juga menjelaskan bahwa kebijakan relaksasi PPnBM yang digelar Pemerintah cukup mendongkrak perkembangan Industri otomotif di masa Pandemi ini.

“Pemerintah membuat kebijakan untuk sementara relaksasi dengan PPNBM yang diberikan. Dan ini, kita lihat, sangat mendongkrak penjualan, mendongkrak produksi dari industri otomotif kita. Terakhir, angka yang saya dapatkan, ada kenaikan kurang lebih 60 persen. Ini sangat baik untuk memberikan dorongan pada pemulihan ekonomi,” tambah Presiden Republik Indonesia.

Sebelum Presiden Jokowi kunjungi GIIAS 2021, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah resmi dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

BACA JUGA:Kredit Mobil Baru di GIIAS 2021 Bisa Pakai ACC, FIFGROUP, TAF, MauCash, dan AstraPay

GIIAS 2021 akan berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.

Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner.

Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya