Wuling Motors Ikut Serta pada IEMS 2021, Membawa Konsep Mobil Listrik GSEV

Wuling Motors Ikut Serta pada IEMS 2021, Membawa Konsep Mobil Listrik GSEV

Ada dua konfigurasi bangku yang bisa diaplikasikan yakni dua bangku ataupun empat bangku. Konsep móvil listrik GSEV juga cocok untuk digunakan sehari hari.

Karena konsep mobil listrik GSEV mengedepankan kemudahan dalam pemakaiannya. Hal tersebut dibuktikan dengan daya jelajah mulai dari 120km sampai dengan 300km serta dukungan fast charging.

Berbagai fitur pintar turut melengkapi platform ini seperti Internet of Vehicle (IoV), ADAS, Automatic Parking, hingga fitur multimedia dengan perintah suara.

BACA JUGA:Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia, Buktinya Platform GSEV Hadir di GIIAS 2021

Aspek keselamatan berkendara pun menjadi pilar penting GSEV dengan dukungan rangka baja pada bodi yang kuat dan kantung udara.

Selain itu, baterai GSEV dijamin keamanannya melalui pengujian ketahanan tinggi, berstandar IP68 waterproof dan dilengkapi Smart Battery Management System.

Wuling sendiri telah memiliki standarisasi komponen utama khusus untuk platform GSEV yang terdiri dari desain sistem dan sel baterai, motor listrik, dan sistem control electronic.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Wuling Motors Ikut Serta pada IEMS 2021 dimanfaatkan Han Dehong, Vice President Wuling Motors berfoto dengan konsep mobil listrik GSEV | PT Wuling Motors

Adapun komponen utama pada GSEV ini dapat disesuaikan dengan profil dan preferensi konsumen yang beragam di pasar kendaraan listrik secara global.

Saat ini, Wuling memiliki beberapa produk berbasis GSEV yang telah terjual lebih dari 650.000 unit di Tiongkok.

Bahkan salah satu lini produknya dinobatkan sebagai The Champion of China's New Energy Sales selama 14 bulan berturut-turut.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya