Penampilan Brand Otomotif dan Promo Jadi Senjata IIMS Surabaya 2022

Penampilan Brand Otomotif dan Promo Jadi Senjata IIMS Surabaya 2022

Tak kalah, Toyota menyediakan 1 unit Veloz, 1 unit Avanza Type G dan 1 unit Raize. Dari Wuling menyediakan 1 unit ALMAZ RS Pro dan 1 unit New Cortez CE Series.

Dari roda dua, Benelli-Keeway menyediakan 1 unit Shiny 150, KTM menghadirkan KTM 390 Adventure dan Husqvarna dengan Svartpilen 250.

BACA JUGA:vIkut IIMS Surabaya 2022, Honda Tebar Banyak Promo


Are test drive IIMS Surabaya 2022.|Foto: dok. Dyandra|

BACA JUGA: MG HS Dark Midnight Edition Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Segini Harganya

Lalu dari United memamerkan 2 unit United T 1800. Tidak ketinggalan Vespa mempertunjukan Primavera LX dan Vespa S. Lalu, Utomocorp menghadirkan Royal Alloy Grand Prix 150.

Mobil-mobil modifikasi dari Kuno.id dan Tuksedo Studio juga dipamerkan, serta Electric Vehicle yang dibawa oleh Gesits, Niu dan United E-Motor. 

"Beragamnya acara ditambah dengan adanya display custom motor dan mobil. Apalagi kehadiran super car dan classic car, yang menambah antusiasme pengunjung," ujar Agustien Dyah, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

+++++


Brand otomotif dan pendukungnya tampil menyemarakkan IIMS Surabaya 2022.|Foto: dok. Dyandra|

Tak ketinggalan Car Community Gathering dari FK3O yang akan membawa 15 komunitas mobil dan Mini 4WD Competition yang diselenggarakan Suroboyo Mini 4WD, pada Jumat (3/6).

Berikutnya, acara Riding kolaborasi dari Adira Finance bersama Vespa Satya dengan beberapa komunitas vespa di Surabaya.

Sebut saja Move Surabaya, Move Delta, Scooterist 13, VNR (Vespa Night Right), Sisterscoot Syndicate di mana rute dimulai dari Vespa Satya Tegalsari.

IIMS Surabaya 2022 dibuka pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan biaya tiket masuk hanya Rp 10 ribu yang bisa didapatkan melalui Loket.com, Gotix dan Dyandratiket.com.

BACA JUGA: IIMS 2023 Bakal Digelar Februari, Catat Tanggal dan Detailnya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya