Hankook Tire Dirikan Fasilitas Uji Kendaraan Terbesar di Asia

Hankook Tire Dirikan Fasilitas Uji Kendaraan Terbesar di Asia

Infrastruktur ini diharapkan dapat bersinergi dengan fasilitas yang ada, meliputi Hankook Technoplex, kantor pusat global serta menara kontrol untuk merancang produk inovatif.

BACA JUGA: Tukar Tambah dengan All New Ertiga Hybrid, Suzuki Siapkan Cashback Rp2,5 Juta

Teknologi orisinil dikembangkan dan diamankan di Hankook Technodome, pusat R&D yang dilengkapi dengan teknologi tinggi.

Sebagai kiblat inovasi, Hankook Technoring berperan penting dalam memberikan solusi optimal untuk era e-mobilitas dan kendaraan otonom.

+++++


Hankook Technoring resmi berdiri untuk fasilitas uji kendaraan.|Foto: dok. Hankook|

Dengan akumulasi data dari pengujian aktual di Hankook Technoring, Hankook juga berencana untuk mempercepat transformasi digitalnya.

Perusahaan akan membangun platform analisis data besar dan mengembangkan Teknologi Optimasi Virtual berbasis artificial intelligence atau kecerdasan buatan.

Di masa depan, Hankook juga bertujuan untuk membuat database respon ban dan kendaraan yang diuji di lingkungan yang paling parah.

BACA JUGA: Bosch Siap Dukung Perkembangan Mobil Listrik Di Indonesia

Dari sana, Hankook akan membangun Digital Twin guna memastikan teknologi asli dan inovatif untuk diterapkan pada mobilitas masa depan.

Selain itu, Hankook Tire berencana menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan yang berkaitan dengan mobilitas, lembaga penelitian dan pendidikan, serta perusahaan rintisan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya