Preview Jelang Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021

Rabu 04-08-2021,12:24 WIB
Reporter : Alif Sowandono
Editor : Alif Sowandono

Penampilan Red Bull KTM Factory Racing juga akan menjadi suguhan menarik, tim yang pada musim 2020 adalah dongeng yang hampir sempurna, tetapi 2021 ini mulai sedikit lebih sulit untuk pabrikan asal Austria ini.

Nah, apakah penampilan kandang Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory Racing) dan rekan setimnya Brad Binder dapat menambah capaian poin mereka di Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021.

Iker Lecuona dan Danilo Petrucci dari Tech3 KTM Factory Racing juga ingin maju di kandang sendiri, dan setidaknya membuat hidup pabrik lain menjadi sulit.

BACA JUGA:Jorge Lorenzo ungkap Maverick Vinales Iri Fabio Quartararo Lebih Kencang 

Tapi berita utama di KTM tidak berhenti di empat penunggang motor yang sama dari pabrik Austria, salah satu pebalap paling berprestasi dalam sejarah.

Dani Pedrosa, akan Kembali ke trek melakukan wildcard dengan Red Bull KTM Factory Racing. Dia akan menarik untuk ditonton baik sebagai Legenda dan sebagai kehadiran untuk pabrik.

Ditebak dia tidak akan mengincar kemenangan tetapi dia pasti akan mendapatkan banyak perhatian di akhir pekan nanti.

Sementara itu, di Yamaha, mata akan tertuju pada Quartararo untuk melihat apakah orang Prancis itu dapat melakukan mematahkan mitos sirkuit mimpi buruk di wilayah yang secara tradisional merupakan wilayah musuh mereka saat ini.

Sepakk terjang rekan setimnya, Maverick Vinales juga akan sedikit mencuri perhatian, setelah beberapa drama antara vinales dan tim Yamaha.

Selanjutnya (perjuangan Vaelntino Rossi, Marc Marquez, dan Joan Mir)

+++++


Francesco Bagnaia dan Marc Marquez di Sirkuit Assen 2021|Motogp|motogp.com

Di Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021 Valentino Rossi, diramalkan akan berusaha mendapatkan kembali semangatnya, namun sepertnya hal itu hanya pemanis balapan saja.

Kita bakal menunggu bagaimanakah aksi dari Cal Cruthlow, sebagai pembalap pengganti dari Franco Morbidelli, di Petronas Yamaha SRT menemani the doctor.

Perebutan poin klasemen juga akan melibatkan Joan Mir (Tim Suzuki Ecstar), berada di urutan keempat dalam klasemen Red Bull Ring adalah tempat khusus bagi pembalap Spanyol itu.

Di Styria lah ia meraih kemenangan Moto3 pertamanya, dan juga sebagai tempat dia meraih podium balapan MotoGP pertamanya.

Tags :
Kategori :

Terkait