Preview Jelang Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021

Rabu 04-08-2021,12:24 WIB
Reporter : Alif Sowandono
Editor : Alif Sowandono

BACA JUGA:Marc Marquez Ingin Perangkat Elektronik Motornya Ditingkatkan, Ada Apa Ya?

Untuk Kubu Honda, Gelaran balap MotoGP seri Red Bull Ring, Styria, Austria ini kinerja Pol Espargaro (Tim Repsol Honda) di paruh kedua tahun 2021? Bisakah Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) mulai kembali ke podium? Dan juga Alex Marquez (LCR Honda Castrol)?

Paling ditunggu adalah penampilan dari Marc Marquez (Tim Repsol Honda), setelah come back dari cederanya dan berhasil meraih podium d Assen. Apakah baby alien bisa memberikan sajian pertarungan yang sengit.

Selanjutnya (pertarungan Rookie of the Year)

+++++


Luca Marini no 10 dibelakang Rossi Assen motogp 2021|Motogp|motogp.com

Pada Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021 ini pertarungan untuk Rookie of the Year akan terus berlanjut 

Persaingan bakal terjadi antara Enea Bastianini ( Avintia Esponsorama ), Jorge Martin ( Pramac Racing), Luca Marini (Sky VR46 Avintia ), dan Lorenzo Savadori (Aprilia Racing Team Gresini ).

Ini adalah liburan musim panas yang panjang dan ada banyak hal yang bisa dimainkan di GP Styrian. Apa yang menanti di Red Bull Ring? 

Dominasi Ducati? Kemuliaan rumah KTM? Bentuk Austria gemilang Mir? Marquez merasa siap untuk berhadapan dengan yang lainnya?

Kita akan segera mengetahuinya, pada balapan MotoGP  2021 seri Styria, Austria di sirkuit Red Bull Ring padapada hari Minggu tanggal 8 Agustus.

Tags :
Kategori :

Terkait