Astra Honda Motor Menggelar Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021, Pemenangnya Diganjar Uang Jutaan Rupiah Loh.

Jumat 24-09-2021,15:45 WIB
Reporter : Alif Sowandono
Editor : Alif Sowandono


Ahmad Muhibbuddin, GM Corp Comm PT AHM dan para Pemenang Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021 | PT Astra Honda Motor

OTOMOTIFXTRA.COM   - Program SMK binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) yang di awali sedari 2010 selalu mendapat perhatian khusus, berbagai dukungan telah digelontorkan oleh PT AHM.

Salah satu dukungannya adalah selalu konsisten mengasah keterampilan dan memberikan apresiasi bagi Guru-Guru yang mengajar di SMK Binaan PT AHM.

Seperti yang dilakukan oleh PT AHM beberapa waktu lalu, demi mengasah keterampilan Guru SMK binaan. PT Astra Honda Motor menggelar Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021.

BACA JUGA:Veteran Perjuangan Di Jakarta dan Jawa Barat Dapatkan Bantuan dari Astra Honda Motor

PT Astra Honda Motor menggelar Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021 bertujuan agar Guru SMK binaan termotivasi membuat materi ajar yang menarik dan efektif bagi siswa.

“Kami ingin terlibat langsung menjaga semangat belajar di dunia vokasi dengan kompetisi ini. Kami berharap ajang ini dapat menjadi inspirasi bagi guru-guru yang lain dalam melakukan proses belajar mengajar yang efektif di masa pandemi,” ujar Ahmad Muhibbuddin, selaku GM Corporate Communication PT AHM.

Pada kontes ini PT Astra Honda Motor (AHM) meminta kepada Guru-Guru SMK binaan untuk membuat video mengajar kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Selanjutnya cerita Jalannya Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021…

 

+++++


Juara Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021 | PT Astra Honda Motor

Pada seleksi regional, kontes ini diikuti oleh 2.007 tenaga pengajar SMK binaan yang menerapkan kurikulum TBSM Astra Honda dari seluruh Indonesia selama periode Juni - Agustus 2021.

Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021 ini berhasil menyeleksi 27 guru terbaik perwakilan berbagai provinsi yang siap bersaing di level nasional.

Menuju fase seleksi nasional, seluruh finalis mendapatkan pengayaan kompetensi pembelajaran secara daring dari tim Learning Center AHM.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler