Astra Honda Motor Menggelar Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021, Pemenangnya Diganjar Uang Jutaan Rupiah Loh.

Jumat 24-09-2021,15:45 WIB
Reporter : Alif Sowandono
Editor : Alif Sowandono

Selanjutnya para guru peserta kontes wajib membuat video proses mengajar berdurasi 30 menit dan membawakan materi ajar yang sesuai kurikulum SMK TBSM.

BACA JUGA:Pacu Semangat Bikers, Astra Honda Motor Hadirkan Marc Marquez sebagai Motivator di NGOPREK 

Para Guru dinilai berdasarkan materi ajar yang dibuat, cara membawakan materi, dan kesesuaian materi ajar dengan kurikulum.

Dalam Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021 yang dihelat pada 23-28 Agustus 2021 secara daring ini terpilih 3 guru inspiratif dengan kreasi mengajar terbaik.

Ketiga Guru ini lalu diganjar dengan uang tunai sebagai bentuk apresiasi PT Astra Honda Motor (AHM) atas kreatifitas dan smangat Guru-guru ini mengajar dalam situasi pandemi ini.

Selanjutnya Apresiasi buat Guru-Guru SMK binaan Astra Honda yang ikut kontes…

 

+++++

Selain ketiga Guru tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan apresiasi uang tunai senilai Rp 1 Juta kepada 27 Guru SMK binaan yang lolos seleksi regional.

Tidak hanya menggelar Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021, di waktu dan peserta yang sama, PT AHM juga mengadakan kompetisi video tutorial 10 menit terkait teknologi sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Berikan Bantuan Sembako Bagi Nakes, Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Tetap Konsisten Bantu Masyarakat Hadapi COVID 19

Dari 27 video yang terkumpul, terpilih video tutorial terbaik yang diraih oleh Doan Suprobo dari SMK Muhammadiyah, Bambanglipuro, Yogyakarta.

3 Guru pemenang Kontes Kreatifitas Mengajar Guru SMK Binaan 2021:

  1. Juara pertama Hendri Nurcahyo dari SMK Negeri 1 Badegan, Ponorogo, Jawa Timur. 
  2. Juara kedua Muhamad Furdi Hamdani dari SMK Negeri 7 Rejang Lebong, Bengkulu.
  3. Juara ketiga Yosrin Tamangkoa dari SMK SMKN 16 Samarinda, Kalimantan Timur.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 8 Juta untuk juara pertama, Rp 6 Juta untuk juara kedua, dan Rp 4 Juta untuk juara ketiga.

 

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler