TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Kembali Mengharumkan Nama Indonesia dengan Meraih Double Podium Kelas GT4 Japan Cup 2024 Seri ke-3

Jumat 12-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

BACA JUGA:GWM Indonesia Perkenalkan GWM Haval Jolion HEV sebagai SUV Paling Pas Untuk Gaya Hidup Masyarakat Indonesia


TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Kembali Mengharumkan Nama Indonesia dengan Meraih Double Podium Kelas GT4 Japan Cup 2024 Seri ke-3 -PT Toyota-Astra Motor-PT Toyota-Astra Motor

Haridarma mendapatkan kesempatan pertama untuk berlomba pada race 1 dan diikuti oleh Seita beberapa lap kemudian. Dalam pertarungan yang berlangsung ketat, akhirnya mereka finish di posisi ke-3 dengan total catatan waktu 1:00:32.822. 

Meskipun start dari posisi ke-4, Haridarma dan Seita kembali berusaha “Pushing the limits for Better”.

Bukan perkara mudah lantaran semua peserta Kelas GT4 memiliki performa kendaraan yang setara.

Perlahan, keduanya berhasil naik ke posisi ketiga hingga bendera finish dikibarkan setelah bersaing sengit selama satu jam dengan total catatan waktu 1:01:04.248.

BACA JUGA:NMAA Ultimate Builder, Visi Baru NMAA Bawa Modifikator Indonesia ke Jenjang Dunia di IMX 2024

“Saya datang ke Sirkuit Suzuka tanpa ada pengalaman apapun. Kontribusi Seita Nonaka memberikan TGRI kesempatan untuk meningkatkan performa GR Supra GT4 Evo dan saya sendiri belajar banyak dari mentoring-nya sehingga meraih double podium ketiga di Seri ke-3 Japan Cup 2024.

Semoga TGRI tidak menemui kendala dan dapat tampil konsisten di seri terakhir Japan Cup 2024 agar dapat mempersembahkan gelar juara Kelas GT4 Japan Cup 2024 kepada GR Enthusiast dan masyarakat pecinta balap mobil di Indonesia,” jelas Pembalap TGRI, Haridarma Manoppo.

“Selamat kepada pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) yang kembali bertarung all-out di Seri ke-3 Japan Cup 2024.

Meskipun dengan keterbatasan pengalaman tim berlomba di sirkuit Suzuka Jepang, semangat continuous improvement membuat TGRI dapat bertahan di tengah panasnya persaingan di Grand Touring Jepang bahkan menorehkan prestasi membanggakan.

Semoga aktivitas TGRI dapat mengajak lebih banyak GR Enthusiast menyaksikan balapan sejalan visi menyebarkan joy and excitement of GR,” lengkap Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

Kategori :

Terpopuler