TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Kembali Mendominasi Ajang MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-2

Selasa 16-07-2024,15:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Tampil penuh percaya diri, Adrianza menempel ketat di urutan ketiga dengan catatan waktu 00:52.144.

Walaupun Herdiko tidak masuk 5 besar, hasil positif ini menempatkan ketiga peslalom TGRI di podium pertama Kejurnas Team A dengan total catatan waktu 05:09.801.

Anjasara dan Adrianza menunjukkan kerjasama yang padu untuk membawa TGRI mendapatkan juara kedua Kejurnas Tandem dengan total catatan waktu 01:40.818.

Atraksi pembalap Alinka Hardianti yang selalu ditunggu oleh penonton, memberinya semangat untuk turut memperoleh posisi kedua Kelas Wanita bersama All-New Agya GR Sport dengan catatan waktu 00:54.468.

BACA JUGA:Jangan Asal! Begini Cara yang Benar Merawat Gir Motor

“Pada Kejurnas Slalom 2024 Seri Kedua, kami sanggup berkompetisi lebih optimal dan bersinergi dengan All-New Agya GR Sport berkat sentuhan engineer TGRI yang mampu menjaga daya saing compact hot hatchback andalan kami ini sepanjang lomba.

Semoga hasil positif ini menjadi penyemangat TGRI supaya tetap konsisten berada di posisi puncak untuk memperbesar peluang mempertahankan gelar juara nasional slalom tahun ini,” terang Pembalap TGRI, Adrianza Yunial.

“Toyota mengapresiasi terjaganya grafik performa tim balap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) di ajang slalom untuk menjaga momentum mempertahankan gelar juara nasional kelas bergengsi tahun ini.

Semoga raihan juara di gelaran MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 akan terus meningkat menjadi lebih baik di seri berikutnya dan menyuguhkan tontonan menarik kepada lebih banyak orang khususnya pecinta motorsport, sejalan visi menyebarkan joy of GR di Indonesia,” terang Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

Kategori :

Terpopuler