Hyundai Kona EV Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 499 Juta

Rabu 17-07-2024,11:48 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Ilham

 

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Mobil listrik Hyundai Kona EV resmi meluncur di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada Rabu (17/6). Harga yang ditawarkan untuk mobil tanpa emisi udara ini terbilang istimewa, yakni di bawah Rp 500 jutaan. 

Ada lima model dari Kona EV yang dirilis, mulai dari Style dengan harga Rp 499 juta sebagai yang paling murah. Lalu ada tipe Prime Standard Range seharga Rp 515 juta. Serta Prime Long Range di harga Rp 560 juta. 

Di varian tertinggi, ada model Signature Standard Range di harga Rp 575 juta. Juga ada tipe termahal yakni Signature Long Range yang dilepas Rp 590 juta. Semua harga berstatus on the road Jakarta. 

"Harga itu juga termasuk dengan gratis EV public charging service selama satu tahun," papar Franciscus Surjopranoto, COO Hyundai Indonesia. 

BACA JUGA:Begini Detail Mobil Listrik Konsep Suzuki eVX di GIIAS 2024

BACA JUGA:Mobil Listrik Konsep Suzuki eVX Hadir di GIIAS 2024

Hyundai Kona EV sendiri merupakan SUV berpenggerak listrik yang diklaim mampu berjalan hingga 600 km sekali pengecasan. Mobil ini juga jadi pengguna pertama dari baterai produksi lokal. 

Mobil ini dibekali tampilan yang benar-benar baru dibanding edisi sebelumnya yang meluncur 2020 silam. Diantaranya lewat front fascia modern dan sejumlah fitur unggulan. 

 

Kategori :

Terpopuler