Desain “Aerodynamic Dragon Face” BYD M6 Siap Pikat Pengunjung GIIAS 2024

Jumat 26-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  BYD, salah satu pemimpin global dalam industri kendaraan energi baru (NEV), meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) dengan menghadirkan lini produk terbaru mereka, BYD M6.

BYD menghadirkan M6 sebagai Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) pertamanya di Indonesia yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga dengan desain Aerodynamic Dragon Face yang familiar sekaligus modern sehingga menghadirkan performa dan kegembiraan bagi tiap pengendara dan penumpang.

“Kami sangat senang memperkenalkan BYD M6 kepada masyarakat Indonesia di GIIAS 2024.

BACA JUGA:Hino Driving School Siap Cetak Pengemudi Truk dan Bus yang Aman di Jalan

M6 merupakan bukti komitmen BYD untuk menghadirkan kendaraan NEV yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada konsumen Indonesia.

M6 merupakan pilihan ideal bagi keluarga modern yang mencari kendaraan NEV yang stylish, nyaman, dan aman. Kami yakin M6 akan menjadi favorit baru di pasar otomotif Indonesia,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia. 

Mengusung Aerodynamic Dragon Face Design, eksterior BYD M6 hadir dengan desain yang familiar bagi masyarakat Indonesia dengan  menggabungkan unsur klasik dan modern yang berfungsi mengoptimalkan aliran udara saat melaju.

Aerodynamic Dragon Face Design juga mencerminkan sisi elegan dan kesederhanaan estetika BYD generasi baru yang memperhatikan detail dengan teliti. Mulai dari garis-garis tegas pada bodi mobil  memberikan kesan kokoh dan sporty, lampu depan dan belakang yang  memberikan sentuhan modern dan futuristik pada setiap tipenya- M6 Standard menggunakan Halogen, sedangkan M6 Superior, dan M6 Superior Captain menggunakan LED.

BACA JUGA:Begini Penampilan Mobile Café Elektrik Pertama Honda di Dunia

Desain velg ukuran 18-inci dengan ground clearance setinggi 17 cm juga menambah kesan sporty dan elegan pada BYD M6.

Di bagian interior, M6 menawarkan konfigurasi tempat duduk yang nyaman untuk tujuh orang, dan enam orang untuk M6 Superior Captain.

Material yang solid dan berkualitas tinggi digunakan di seluruh kabin, memberikan kesan mewah dan berkelas.

Sistem interface dan sistem entertainment yang canggih memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Architecture Electric Platform (AEP) AION: Solusi Berkendara Cerdas dan Ramah Lingkungan untuk Konsumen Indonesia


Desain “Aerodynamic Dragon Face” BYD M6 Siap Pikat Pengunjung GIIAS 2024-BYD-BYD

Kategori :

Terpopuler