BYD Atto 3 Advanced Semakin Menjangkau Perubahan Elektrifikasi Berkendara di Indonesia

Jumat 26-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

BACA JUGA:Wuling Air ev Dengan Sentuhan Personalisasi Dari Konsumen Ikut Tampil di GIIAS 2024


BYD Atto 3 Advanced Semakin Menjangkau Perubahan Elektrifikasi Berkendara di Indonesia-BYD-BYD

Pada bagian kap mobil terdapat roof rail yang menegaskan kesan sporty, serta dilengkapi empat roda tipe Alloy yang menggunakan velg ukuran 17 inci dengan ban 215/70 R17 yang menjadikan eksterior Atto 3 Advanced tampil dinamis, elegan, dan kokoh.

Interior Atto 3 Advanced memberikan nuansa maskulin, mengutamakan kenyamanan dengan ragam fitur ramah pengguna.

Area dasbor dilengkapi 5 Inch Instrument Digital Panel untuk mengakses informasi berkendara, serta konsol tengah ramping dan kokoh dengan layar sentuh 15,6 inci berkemampuan rotasi secara vertikal maupun horizontal sehingga memberikan intuitif kontrol. 

Keluasan panoramic sunroof ditanamkan tidak hanya memberi kesan mewah, tetapi juga memungkinkan cahaya alami masuk, sensasi menikmati alam terbuka dan menciptakan suasana berkendara menyenangkan.

BACA JUGA:BYD M6 Hadir sebagai MPEV Keluarga Indonesia

Enam speaker terdapat di sudut depan dan bagian dalam pintu belakang, memaksimalkan kualitas audio Dynaudio saat menikmati hiburan selama perjalanan.

Atto 3 Advanced juga memiliki kabin berukuran luas yang dapat memuat bagasi hingga 1.340 liter dengan kondisi kursi belakang diturunkan.

Sistem ADAS melengkapi Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Salah satu fitur unggulan dari Atto 3 Advanced adalah sistem Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), dirancang untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara.

ADAS menyediakan berbagai fitur bantuan seperti pengenalan rambu lalu lintas, pemantauan blind spot, dan sistem pengereman darurat otomatis. Teknologi ini memastikan bahwa setiap perjalanan dengan Atto 3 Advanced menjadi lebih aman dan efisien.

Selain sistem ADAS, BYD juga melengkapi fitur keamanan Atto 3 Advanced dengan kamera 360° dan radar untuk memantau seluruh sudut mobil.

Komitmen BYD dalam menghadirkan kendaraan listrik dengan performa kompetitif dari segi keamanan membuat Atto 3 Advanced telah mendapatkan pengakuan keamanan tinggi dengan peringkat bintang lima dari Euro NCAP.

Kategori :