BYD Atto 3 Advanced Semakin Menjangkau Perubahan Elektrifikasi Berkendara di Indonesia

BYD Atto 3 Advanced Semakin Menjangkau Perubahan Elektrifikasi Berkendara di Indonesia

BYD Atto 3 Advanced Semakin Menjangkau Perubahan Elektrifikasi Berkendara di Indonesia-BYD-BYD

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Pada ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, BYD memperkenalkan Atto 3 Advanced, sebagai varian tambahan lebih kompetitif dari jajaran kendaraan listriknya.

Dengan pemahaman mendalam mengenai preferensi konsumen Indonesia akan kendaraan listrik berperforma tinggi, BYD menghadirkan Atto 3 Advanced yang menawarkan berbagai  fitur unggulan dan teknologi terkini.

"Kami memahami kebutuhan konsumen Indonesia saat ini akan kendaraan listrik yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memiliki fitur dan performa kompetitif di pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Toyota Ajak Masyarakat Memanfaatkan Beragam Program Kepemilikan Mobil dan Merasakan Pengalaman Kemampuan Konektivitas Teknologi 1Connect

Setelah melalui riset lanjutan dan memahami bagaimana preferensi konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik, dengan cermat kami sematkan fitur-fitur untuk melengkapi keunggulan performa BYD Atto 3 Advanced.

Kami percaya bahwa mobil ini akan menjadi pilihan cerdas bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik dengan gaya berkendara sekaligus performa tinggi," ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Auto Indonesia.

Inovasi Unggul Hasilkan Performa Kompetitif

Atto 3 Advanced dirancang untuk penuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern yang menginginkan kendaraan dengan performa tinggi, efisiensi energi, dan fitur canggih. Keunggulan ini didukung oleh teknologi paten BYD e-Platform 3.0, dimana tidak hanya memberikan keluasan ruang penumpang untuk kenyamanan berkendara, tetapi juga mampu meningkatkan performa Atto 3 Advanced ke level selanjutnya.

Platform ini meliputi BYD Blade Battery yang dikenal efisien dan diakui sebagai salah satu baterai paling aman di dunia melalui berbagai pengujian ekstrim dan ketat.

BACA JUGA:Ini Keunggulan Hatchback Listrik Ikonik Wuling BinguoEV yang Menjadi Primadona di GIIAS 2024

Atto 3 Advanced ditenagai BYD Blade Battery berkapasitas 49,94 kWh dengan support charging hingga 70 kW. Dengan volume kendaraan 2.090 kg, Atto 3 Advanced dapat melaju dengan jarak tempuh sejauh 410 km dengan akselerasi 0,79 detik kilometer per jam. 

Desain Futuristik dan Elegan

Atto 3 Advanced menawarkan kemewahan sejak penggunaan pertama dengan fitur NFC Side Mirror yang memungkinkan pengguna membuka kunci kendaraan dengan aman dan mudah.

Sentuhan modern pada desain eksteriornya disempurnakan oleh lampu depan crystal LED dan lampu belakang LED sehingga memberikan pencahayaan yang lebih luas dan meningkatkan visibilitas saat malam hari.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya