HYPTEC SSR Hadir di Gelaran GIIAS 2024, Menampilkan Kemewahan dan Kecanggihan Teknologi AION

Selasa 30-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Tersedia dalam 6 warna eksterior (Quantum Red, Hyper Orange, Titanium Crystal Yellow, Auroral Green, Phantom Blue, Phantom Carbon Fiber Black), dengan 3 warna interior (Hitam, Oranye, dan Hitam), serta AirWing Taillights dan lampu depan yang mengadopsi konsep berlian yang dilapisi dengan berlian-berlian kecil yang bersinar layaknya mutiara,

HYPTEC SSR menawarkan pengalaman berkendara yang fashionable, futuristik nan mewah bagi para pengemudi.

Andy Ciu, CEO AION Indonesia mengungkapkan, “Kehadiran supercar ini di GIIAS 2024 adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dari GAC AION.

Kami percaya bahwa rangkaian EV kami akan mendisrupsi pasar otomotif dan memenuhi kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia.”

BACA JUGA:Debut Perdana HYPTEC HT dan AION ES di GIIAS 2024 AION Indonesia Menawarkan Garansi Seumur Hidup

Berangkat dari mimpi untuk challenge the limit atau melampaui batas, GAC AION memiliki misi untuk menjadi yang pertama menciptakan supercar pure electric dari China untuk industri otomotif.

Membawa serangkaian kecanggihan Two-Speed Transmission dan Four-in-One Integration dengan performa motor terbaik yang mengusung konsep “saluting to the classic and surpassing the classic” pada Desember 2023 lalu, secara resmi GAC AION sudah meluncurkan HYPTEC SSR setir kiri di Thailand.

AION Indonesia mengundang pengunjung untuk menyaksikan langsung keunggulan dan kemewahan kendaraan listrik terbaru dari GAC AION yaitu HYPTEC SSR, HYPTEC HT, AION Y Plus dan AION ES di Hall 3B hingga 28 Juli mendatang.

Bagi para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan mengikuti Foto Bareng HYPER SSR di booth AION dengan mekanisme berfoto bersama HYPTEC SSR mencantumkan hashtag  HpytecSSRatGIIAS2024  AIONIndonesia  AIONatGIIAS2024 pada bagian caption. Informasi lebih lanjut bisa dicek melalui akun instagram resmi AION Indonesia (@AION_Indonesia)

Kategori :