Agya Baru seharga Rp 67 Juta: Kisah Pemenang Astra Financial Deals di GIIAS 2024, Berkah Dari Niat Membelikan Mobil Sang Ibunda

Selasa 06-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

BACA JUGA:Apa Benar Parkir di Tempat Teduh Dapat Menjaga Kondisi Cat Mobil Awet? Yuk Kita Bahas

“Kita belum sempat lihat-lihat, karena kebetulan masuknya dari Gate 5, kita langsung lihat booth Astra Financial yang kebetulan lagi rame,” ucap Randy yang mendapatkan hadiah Astra Financial Deals berupa Toyota Agya seharga Rp 67 juta itu.

Faktanya, Randy memang tidak berencana membeli mobil pada hari itu, meskipun sudah berniat untuk mencarikan sang Ibu mobil baru. “Nggak [mau beli mobil], kita pengen lihat-lihat aja.

Keinginan ada, cuma pendanaan juga belum siap,” tegas Randy saat diwawancarai di Main Booth Astra Financial. Kendati demikian, Randy memang sudah melihat beberapa kandidat mobil yang cocok untuk Ibu tercinta, yang diantaranya adalah Toyota Agya.

Randy yang merupakan konsultan di bidang kesehatan itu sangat tidak menyangka hari terakhir GIIAS 2024 akan menjadi hari keberuntungannya, “Tidak ada (mimpi) apa pun, mungkin ini memang sudah rezeki yang diatur untuk Ibu saya.”

BACA JUGA:Hati-hati! Membawa Anjing Di Dalam Mobil, Jika Salah Fatal akibatnya

Dulu, kata Randy, awal nikah saya pernah belikan Ibu mobil dan beberapa lama saya pinjam untuk membiayai konsultan saya yang baru didirikan, sehingga Ibu saya merelakan dan sekarang saya akan menggantinya kembali. 

“Menurut saya, ini rezeki Ibu saya,” ungkap Randy dengan mata berkaca-kaca.

Randy dan istri mempercayakan Astra Financial sebagai lembaga pembiayaan yang mereka pilih. Kepercayaan ini juga berkat pengalaman mereka dalam penggunaan platform pencarian mobil  dari Astra Financial yaitu SEVA. 

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Bentuk Interior Kepompong Hyundai IONIQ 6

“Saya pernah download SEVA juga. Suka liat-liat, dan itung-itungan juga,” jawab Randy ketika ditanya mengenai seberapa jauh ia mengenal Astra Financial.

Cerita Randy dan Vivi tentu menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang selalu berniat dan berbuat baik kepada orang di sekitarnya, terutama orang tua. 

Layaknya kita melakukan kebaikan yang berkelanjutan dan tidak mengenal waktu, tentu kebaikan kepada kita juga tak akan mengenal waktu dan tempat untuk dapat kita terima.

Kategori :

Terpopuler