Para Pemenang Mendapatkan Hadiah Jutaan Rupiah dan Mewakili Indonesia Berlomba di Asia Finals serta Hadirkan Kelas Baru Khusus untuk Pelanggan Toyota

Selasa 13-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan National Race Competition dan Final Round kompetisi e-motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR) GT Cup Indonesia 2024 di GR Garage, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Jakarta Utara, Jumat-Minggu (9-11/8).

Berikan excitement & joy of GR, ajang tahun ini membuka kelas baru Fun Race yang digelar di GR Zone dealer resmi Toyota yang mengundang animo ratusan pembalap virtual.

Dibukanya kelas baru meningkatkan jumlah partisipan kompetisi e-motorsport terbesar Toyota ini hingga lebih dari 2 kali lipat.

BACA JUGA:Cara Merawat Radiator Mobil, Agar tidak Terjadi Masalah Suatu Saat Nanti

Setelah melewati babak final yang seru dan menegangkan bahkan ada kelas yang selisih poin antar juaranya hanya satu, akhirnya terpilih para juara dari Rising Star Class, Rookie Class, dan Fun Race Class TGR GT Cup Indonesia 2024.

Tiga besar Rising Star Class akan kembali mewakili TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) untuk berlomba di Asia Finals.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan e-motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup Indonesia 2024 yang telah menyelesaikan babak final. Sejak tahun 2021, TGR GT Cup merupakan wadah bagi pembalap virtual untuk mengasah talenta dan meraih prestasi tertinggi dengan reward menjadi wakil Indonesia di kancah regional dan global.

Toyota juga membuka Fun Race Class baru untuk pelanggan yang telah berlomba di GR Zone dealer resmi Toyota dan selanjutnya memberikan kesempatan bersaing di level nasional. Harapannya, semakin banyak orang merasakan serunya balap mobil dan joy of GR tanpa perlu berlaga di sirkuit sesungguhnya,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

BACA JUGA:Waspada! Ini Penyebab Ban Mobil Benjol

TOYOTA GAZOO Racing (TGR) GT Cup merupakan kompetisi e-motorsport Toyota global dengan misi untuk mengembangkan skill pembalap virtual. Pemenang turnamen ini akan mewakili Indonesia di TGR GT Cup Asia Finals supaya dapat bersaing ke Global Finals.

Pembalap TGRI mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih runner-up TGR GT Cup 2022 World Final dan masuk sebagai 12 terbaik TGR GT Cup 2023 World Final.

Tahapan TGR GT Cup Indonesia 2024

TGR GT Cup Indonesia 2024 telah melalui tahapan registrasi via microsite Gazooracinggtcup.id.

Berlangsung di bulan Juli lalu, tidak kurang dari 167 partisipan mendaftar untuk bersaing di Rising Star Class dan Rookie Class.

BACA JUGA:Bingung Ingin Membeli TV Monitor Untuk Mobil Keluarga? Yuk Baca Tips Dari Kami Ini Sebelum Membeli

Kategori :

Terpopuler