Para Pemenang Mendapatkan Hadiah Jutaan Rupiah dan Mewakili Indonesia Berlomba di Asia Finals serta Hadirkan Kelas Baru Khusus untuk Pelanggan Toyota

Selasa 13-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Aktivitas Seru Lainnya di Babak Final TGR GT Cup Indonesia 2024

PT TAM melihat besarnya animo dan potensi partisipasi GR enthusiast yang menyaksikan babak final TGR GT Cup Indonesia 2024 di GR Garage. Di sela-sela lomba di hari Sabtu dan Minggu, Toyota mengadakan TGR GT Cup X GR-Verse Journey untuk menyambut para e-motorsport enthusiast yang datang bersama J-culture dan GR enthusiast, dengan mentransformasi GR Garage menjadi sebuah GR-Verse Realms.

Dalam GR-Verse, terdapat 4 tokoh anime yakni Aghny, Aries, Grey, dan Red. Mereka memiliki style dan karakter yang unik sesuai karakter dari produk-produk GR yang atraktif. Selain menjadikan tokoh GR-Verse sebagai filter Instagram, Toyota mengadakan GR-Verse Coser Fan Meet di area cafe GR Garage untuk memperkenalkan serunya dunia sporty GAZOO Racing, di mana pelanggan mendapatkan kesempatan cosplay sebagai anggota GR-Verse.

Toyota bersama GR Garage juga mengadakan test drive beberapa GR Family, di antaranya adalah GR Corolla dan Yaris Cross HEV GR Parts. Partisipan, penonton, dan supporter dapat pula membeli merchandise dan GR parts serta memanfaatkan dyno test untuk memaksimalkan performa mobil Toyota andalannya.

BACA JUGA:Ikuti Tips Ini Agar Airbag Tidak Meledak Sendiri

Daftar Pemenang Rising Star Class TGR GT Cup Indonesia 2024*

1. Moreno Pratama Yudha         50 Poin

2. Andika Rama Maulana         44 Poin

3. Filemon Benaya Theo         38 Poin

* Mewakili Indonesia ke Asia Finals

BACA JUGA:Ikuti Trik Ini Agar Suhu Kabin Mobil Anda Cepat Dingin

Daftar Pemenang Rookie Class TGR GT Cup Indonesia 2024

1. Dio Rahmattuloh Ferlandi                 36 Poin

2. Rio Immanuel                 35 Poin

3. Daffa Nabiel                         34 Poin

BACA JUGA:Tips Cara Mengetahui Kapan Harus Mengganti Ban Mobil

Kategori :