GWM Pimpin Pasar Global Dengan Persaingan yang Terdiferensiasi

Rabu 14-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

BACA JUGA:TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Menjaga Tren Positif dengan Naik Podium Juara, Tim Dealer Toyota Turut Unjuk Gigi

Setelah proyek fasilitas pabrik perakitan di Ekuador, Pakistan, Uzbekistan, dan Ghana mulai beroperasi, beberapa proyek di Indonesia, Malaysia, dan negara lain juga akan mulai beroperasi di tahun ini.

Proyek-proyek ini tidak hanya menciptakan lapangan kerja lokal tetapi juga memperluas jaringan produksi GWM di luar negeri, serta secara lebih baik memenuhi kebutuhan konsumen di pasar global di luar Tiongkok.

Dalam hal produk, GWM menyesuaikan portofolio produknya dengan kondisi lokal. Saat ini, GWM telah mencapai tata letak produk dengan berbagai sumber energi, sumber tenaga, dan kategori, menanggapi tuntutan yang semakin tinggi bagi perusahaan otomotif untuk mendunia di era baru.

Hal ini telah mempercepat laju pengenalan produk baru dan pengembangan pasar baru.

BACA JUGA:Apa Benar Rumah Kunci Motor Bisa Rusak Karena Sering Diputar-Putar? Yuk Kita Bahas Sob


GWM Pimpin Pasar Global Dengan Persaingan yang Terdiferensiasi-GWM Indonesia-GWM Indonesia

Sebagai contoh, GWM HAVAL JOLION PRO baru-baru ini diluncurkan secara resmi di Australia, Afrika Selatan, dan Arab Saudi.

Sebagai SUV perkotaan yang dinamis dan berjiwa muda, model ini menampilkan pengalaman teknologi dan kualitas berkendara yang mumpuni. 

Pada  tanggal  29 Juni, HAVAL DARGO diluncurkan di Uzbekistan dan menjadi model keempat dari merek HAVAL GWM di Uzbekistan dan juga SUV off-road ringan pertama.

Model ini tidak hanya memenuhi pengalaman mewah berkendara di perkotaan, tetapi juga menjadi pilihan terbaik untuk aktivitas luar ruangan dan off-road.

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta Jika Bahan Bakar Motor Menipis Harus Tancap Gas

Pada 2 Juli, GWM membuka flagship store nya di Doha, ibu kota Qatar, dan meluncurkan pembaharuan brand image, store image, dan model kendaraan unggulan untuk keluarga. Selain  itu,  GWM TANK 300 diluncurkan secara resmi di Malaysia.

Sebagai SUV off-road pertama yang diluncurkan oleh GWM di pasar Malaysia, TANK 300 telah memberikan pengalaman berkendara off-road mewah yang lengkap untuk media, KOL, mitra dealer, dan konsumen di Malaysia melalui kegiatan uji coba berkendara di M4TREC Malaysia 4WD Training Experience Center.

Model ini telah memperoleh sambutan yang besar atas performa yang luar biasa.

GWM telah menetapkan target penjualan luar Tiongkok sebesar 500.000 unit di tahun ini.

Kategori :