Selamat! Kolaborasi GWM Indonesia dan Inchape Automotive Luncurkan GWM Haval Jolion HEV Rakitan Lokal Pertama

Rabu 18-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : T. Sucipto

Kami sangat bersemangat melihat respon positif yang diterima GWM selama beberapa bulan terakhir."

BACA JUGA:Kunjungan Menteri Airlangga Hartarto ke GWM Discovery Hub di Ajang GIIAS 2024

BACA JUGA:Kolaborasi GWM Indonesia dan Outbrake untuk Hadirkan Modifikasi “Haval Skena” pada GWM Haval H6 HEV di Ajang GIIAS 2024

Ryan Zhao, Regional Director for Indonesia, GWM ASEAN, turut berbagi kegembiraannya atas peresmian fasilitas perakitan ini. 

"Sebagai pendukung globalisasi, fokus kami selalu pada pengembangan pasar luar negeri. 

Pendirian fasilitas produksi di pabrik manufaktur milik Inchcape adalah langkah strategis kami untuk memperkuat posisi GWM di industri otomotif global."

Dengan luas 20.277 meter persegi, lini produksi dan operasi logistik GWM di Inchcape Manufacturing Facility menawarkan kapasitas produksi sekitar 7.000 unit per tahun. 

BACA JUGA:GWM Indonesia Resmi Hadirkan Tank 300 HEV, SUV Tangguh dan Dinamis Bagi Mereka yang Ingin Berpetualang

BACA JUGA:GWM Indonesia Perkenalkan GWM Haval Jolion HEV sebagai SUV Paling Pas Untuk Gaya Hidup Masyarakat Indonesia

Dikelola oleh tim yang terdiri dari kurang lebih 100 personel ahli di bidang Produksi, Manajemen Kualitas, Teknik, dan Logistik, GWM menunjukkan komitmen mereka terhadap kualitas melalui investasi sumber daya manusia yang dilakukan.

Ingbert Grombach, Assembly CEO, Inchcape Automotive Indonesia, menambahkan, “Sebagai pemimpin di segmen premium dan luxury, Inchcape memberlakukan standar produksi tertinggi di seluruh fasilitas kami, termutama untuk merek mass-premium seperti GWM di Indonesia. 

Kami bertekad untuk memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik dari produk-produk berkualitas yang dirakit oleh tim terampil kami di Inchcape.”

Jangan lewatkan berita terbaru seputar GWM Indonesia melalui website resmi di GWMauto.co.id dan media sosial kami, Instagram @GWM.Indonesia dan TikTok @GWMIndonesia. 

Saksikan sendiri keunggulan mobil GWM dalam setiap detailnya dan rasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan!

Kategori :