Spesifikasi Isuzu All New D-Max Cocok buat Main Tanah

Senin 13-06-2022,18:22 WIB
Reporter : Denny Firmansyah
Editor : Denny Firmansyah

Beralih ke jantung pacu, All New Isuzu D-Max ini dibekali mesin diesel common rail RZE-TC 1.9 liter, di mana generasi sebelumnya dibenamkan mesin 2.5 liter.

"Meski mengalami penurunan kapsitas, namun mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga lebih kuat, yaitu 150 PS dari sevelumnya 136 PS dengan torsi 35,7 kgm," bebernya.

"Yang membuat mpbil pikap ini semakin tangguh dan efisien adalah dengan transmisi manual baru dengan 6 tingkat percepatan," lanjut dia.

+++++


All New Isuzu D-Max memiliki spesifikasi baru sesuai kebutuhan konsumen.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Tidak berhenti sampai disitu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi turbo desain baru yang diatur secara elektrik, serta dibekali dengan tangki kapasitas 76 liter.

Selain itu, All New Isuzu D-Max juga dirancang memberikan ruang gerak yang lebih fleksibel di area sekitar kaki dan kepala.

Roda kemudinya pun tak sekedar sporty, namun juga membuat mengemudi lebih efisien karena diameternya lebih kecil dan dilengkapi oleh pengaturan tilt & telescopic steering untuk varian Rodeo.

BACA JUGA: Wahana Gelar CSR Berupa Bedah Rumah Warga di Tangerang

Menyoal fitur keselamatan, All New Isuzu D-Max juga sudah disesuaikan dengan standard safety yang diterapkan oleh perusahaan.

Mulai dari fitur Anti-Lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distributor (EBD), Brake Assist (BA) dan Electronic Stability Control (ESC).

+++++


All New Isuzu D-Max memiliki spesifikasi baru sesuai kebutuhan konsumen.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Lalu ada Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), dan Hill Descent Control (HDC), dan disc brake yang lebih besar.

Bahkan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, fitur Crash Door Unlock System siap membuka lock kunci secara otomatis saat terjadi kecelakaan.

Ada juga dua fitur tambahan, yakni Emergency Stop Lamp dan Follow Me Home membuat fitur safety di mobil ini semakin lengkap dan lebih siap menjadi partner kerja sejati.

Kategori :