Viral di Media Sosial, Ban Skutik Honda Vario Gunakan Kue Donat

Viral di Media Sosial, Ban Skutik Honda Vario Gunakan Kue Donat


Tangkapan layar komentar twitter ban donat|@ndrandanii|twitter @AgusMagelangan

Otomotifxtra.com - Seperti biasa, aksi nyeleneh menjadi viral di media sosial, salah satunya adalah foto dari skutik Honda vario yang ban depannya memakai kue donat.

Postingan Skutik Honda ban depan donat ini terlihat di kolom komentar akun media sosial Twitter milik @AgusMagelangan, yang juga memposting kejadian ban skutik Honda BeAT yang hilang di curi maling saat memancing.

Di kolom komentar postingan agus, ada komentar yang dibagikan akun Twitter @ndrandanii, dalam komentar inilah foto skutik Honda Vario yang ban depannya diganti donat.

Dijelaskan juga, kejadian ini terjadi karena skutik Honda Vario tersebut sudah diparkirkan depan sebuah warung selama satu hari satu malam.

BACA JUGA : Viral, Youtuber Bagi-bagi Duit Naik Kawasaki H2 di Bandung.

Hal ini pun membuat pemilik warung menjadi kesal, sebagai balasannya, pemilik warung melepaskan ban depan motor dan kemudian menggantinya dengan sebuah donat.

Sontak saja unggahan komentar tersebut banyak mengundang komentar dari netizen twitter lainnya, Bahkan, baru sehari diunggah sejak Kamis Februari lalu (11/2), unggahan tersebut sudah memancing  komentar ribuan netizen.

Dan para netizen yang melihat unggahan itu justru memberi respon tak terduga. Mereka malah tertawa ngakak.

@talangindulu: “Mon maap tp ini lucu:(((”

@diaz_ajp: “Berulang ulang tk baca ttp aja ktw ????”

@akukhanza: “Demi allah gue ngakak malem2 gini kak!!!!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya