Unik dan Out of the Box, AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 selenggarakan kegiatan edukasi dan bakti sosial.

Unik dan Out of the Box, AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 selenggarakan kegiatan edukasi dan bakti sosial.


AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 selenggarakan kegiatan edukasi dan bakti sosial | pt astra honda motor

Otomotifxtra.com Produsen sepeda motor Honda di Indonesia PT Astra Honda Motor atau PT AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 selenggarakan kegiatan edukasi dan bakti sosial, hal ini bisa terbilang unik karena biasanya dengan momen ini produsen-produsen di Indonesia berlomba menawarkan diskon untuk pembelian produk mereka. 

Mengangkat tema Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli, AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 selenggarakan kegiatan edukasi dan bakti sosial secara online dan offline dengan selalu mentaati prokes pencegahan penyebaran Covid-19.

AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 selenggarakan kegiatan edukasi dan bakti sosial ini bekerjasama dengan jaringan Astra Motor yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode Agustus hingga September 2021. 

Aktivitas utama dalam agenda ini adalah persembahan event-event lokal untuk konsumen pada jaringan Astra Motor di wilayah Sumatera, Jawa, hingga Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Seluruh jaringan Astra Motor mempunyai agenda masing-masing untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021, namun masih dalam tema Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli untuk memberikan apresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen.

BACA JUGA:Veteran Perjuangan Di Jakarta dan Jawa Barat Dapatkan Bantuan dari Astra Honda Motor

Kegiatan dapat berupa serangkaian edukasi, webinar/ seminar, kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti demo tentang kesehatan atau lainnya, hingga bakti sosial dengan protokol kesehatan ketat.

General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor (AHM) Antok Yuniarso mengatakan, “Hari Pelanggan Nasional ini adalah momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya di masa pandemi. Kegiatan dilakukan dengan kreatif dan berdampak luas untuk masyarakat.

Konsumen merupakan aset berharga perusahaan, dan kami mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka.” 

“Tentunya, kegiatan kreatif yang dilakukan jaringan kami menyesuaikan dengan karakteristik konsumen di daerah masing-masing, serta mengikuti peraturan setempat tentang protokol kesehatan,” ujar Antok.

Selanjutnya…

+++++


Astra Motor Sulawesi Selatan bagikan sembako dalam program AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 |Astra Motor Sulawesi Selatan|pt astra honda motor

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya