5 Alasan Kenapa Mobil LCGC Lebh Enak Dibawa Mudik Lebaran

5 Alasan Kenapa Mobil LCGC Lebh Enak Dibawa Mudik Lebaran

Enak, Awet, Gampang! Lima Alasan Kenapa Mobil LCGC Pas untuk Mudik-wirestock-freepik

Itu berarti, mobil jenis ini wajib memiliki emisi gas buang yang lebih rendah dan lebih ramah lingkungan karena menggunakan mesin dengan kapasitas silinder yang lebih kecil tapi dikombinasikan teknologi terbaru yang canggih.

Meskipun harga mobil Sigra, Cayla, Ayla, atay Agya cukup murah dibanding mobil lain yang sejenis, tapi pihak produsen menerapkan teknologi mesin terbaik untuk menciptakan gas buang yang ramah lingkungan.

Dengan memilih mobil LCGC untuk mudik, Anda juga turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan.Selain itu juga mengurangi dampak negatif terhadap udara dan lingkungan sepanjang perjalanan Anda.

BACA JUGA:Ampere ke Watt: Hitungannya dan Panduan Pilih Aki yang Pas!

BACA JUGA:No Worries! Strategi Sederhana saat Kunci Mobil Menghilang

5. Punya Fitur yang Berguna

Fitur keselamatan dan keamanan di Toyota Calya sudah cukup lengkap

Meskipun mobil LCGC memiliki ukuran yang lebih kecil dan harganya murah, namun biasanya mobil LCGC dilengkapi dengan fitur yang cukup memuaskan untuk memenuhi kebutuhan harian maupun perjalanan jauh seperti mudik.

Mobil LCGC umumnya memiliki fitur standar seperti AC, audio player, power steering, dan sistem keselamatan dasar seperti sabuk pengaman, airbag dan rem ABS (Anti-lock Braking System).

Bahkan untuk Agya dan Ayla terbaru sudah dilengkapi juga dengan fitur keselamatan aktif lainnya seperti Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), serta fitur keamanan seperti Immobilizer dan Keyless Entry.

BACA JUGA:Tips Praktis Cek Plat Nomor Kendaraan dan Fungsinya yang Berguna

BACA JUGA:7 Mobil Offroad Pilihan Teratas, Ganas Diberbagai Medan!

Fitur-fitur tersebut sudah cukup untuk memberikan kenyamanan dan jaminan keselamatan selama perjalanan mudik.

Sebagai contoh harga mobil Calya mulai dari Rp160 jutaan sudah mendapatkan fitur-fitur yang sudah bermanfaat bagi pengemudi dan penumpang sepanjang perjalanan.

Kesimpulan

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya