Dorong Peran SDGs dan Peningkatan Kualitas Masyarakat Kampung Setaman Depok

Dorong Peran SDGs dan Peningkatan Kualitas Masyarakat Kampung Setaman Depok

Dorong Peran SDGs dan Peningkatan Kualitas Masyarakat Kampung Setaman Depok-PT. Astra International Tbk-PT. Astra International Tbk

Khusus di KBA Setaman Depok, bisnis yang dikembangkan adalah memanfaatkan buah markisa dari “Zona Oksigen” menjadi program generate income dengan membuat sirup dari buah markisa yang dipanen, produksi bawang goreng, dan pengolahan kain majun menjadi produk dengan tambahan nilai baru. 

Selain itu Auto2000 juga mengintervensi rintisan Bank Sampah sebagai usaha yang berdampak pada pengelolaan lingkungan bersih juga sekaligus generate income bagi warga yang menjadi nasabah Bank Sampah.

“Bersama KBA Auto2000 Kampung Setaman Depok, Auto2000 ingin selalu dapat hadir di tengah-tengah masyarakat sekitar perusahaan dengan tetap memberikan program-program pemberdayaan yang dibutuhkan oleh masyarakat melalui empat pilar yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan UMKM untuk mendorong kemapanan finansial,” jelas Zuriaty sebagai Human Capital & General Services  Div. Head Auto2000, Rabu (29/5/2024).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya