Mengenal Lebih Dekat Apa Itu BMW Ultima

Mengenal Lebih Dekat Apa Itu BMW Ultima

Mengenal Lebih Dekat Apa Itu BMW Ultima -BMW Group Indonesia-BMW Group Indonesia

• Paint Area yang meliputi preparation process, putty process, epoxy process, sanding process, paint mixing room, painting process, dan finisihing process. 

BACA JUGA:Hati-hati, Ini Resikonya Ketika Mengganti Oli Dengan Kompresor

“BMW Ultima berkomitmen untuk hadirkan pengalaman pelanggan dan hasil terbaik melalui standar tertinggi BMW.

Hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk perbaikan dan pengecatan.

Fasilitas BMW Ultima dapat menampung 80 kendaraan dan lokasi pun sangat strategis, hanya 5 menit dari pintu tol Pamulang/Ciputat.

Dengan hadirnya Customer Lounge, F&B seperti kopi berkualitas, menjadikan BMW Ultima tempat yang nyaman bahkan untuk para komunitas bertemu dan menghabiskan waktu bersama. 

BACA JUGA:Cara Mengisi Freon AC Mobil Dengan Benar

Kami berharap ke depannya BMW Ultima tidak hanya menjadi fasilitas perbaikan kendaraan BMW dan MINI level tertinggi, tetapi juga dapat menjadi rumah kedua bagi para fans BMW dan MINI,” tambah Peter.

Inisiatif: Relax, We Care.

BMW terus maju dengan pengembangan meluncurkan aplikasi My BMW sebagai media untuk menyambungkan fitur-fitur BMW Connected Drive.

Antarmuka utama antara ponsel cerdas dan kendaraan ini memulai debutnya pada bulan Juli 2020 secara global dan kini sudah diperkenalkan di Indonesia. 

Connected Drive selain berfungsi untuk kehidupan sehari-hari pemilik kendaraan BMW juga sangat membantu pada sisi perawatan kendaraan (Aftersales/ Customer Support). Untuk mencapai kepuasan pelanggan, BMW hadirkan inisiatif Relax, We Care; yang mana dikategorikan dalam tiga pilar. 

BACA JUGA:Ini yang Menghantui Apabila Anda Jarang mengganti Oli Gardan Mobil Secara Berkala

Proactive Contact, BMW secara proactive menghubungi pelanggan, pada waktu yang tepat, dengan penawaran yang tepat melalui channel yang tepat. Layanan ini tersedia untuk kendaraan BMW yang telah dilengkapi dengan BMW Connected Drive.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan perlu mengunduh aplikasi My BMW kemudian menghubungkan aplikasi MyBMW dengan kendaraan BMW-nya, dapat dilakukan secara mandiri dimanapun dan kapanpun tidak perlu melakukan kunjungan ke diler. Melalui data ini, BMW kemudian mengidentifikasi kebutuhan layanan atau perbaikan apa pun yang akan datang dan langsung terintegrasi dengan diler yang akan menangani. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya