Mengenal Lebih Dekat Apa Itu BMW Ultima

Mengenal Lebih Dekat Apa Itu BMW Ultima

Mengenal Lebih Dekat Apa Itu BMW Ultima -BMW Group Indonesia-BMW Group Indonesia

Misalnya melalui BMW Teleservice – diler dapat secara proactive menghubungi pelanggan untuk kebutuhan servis berkala berdasarkan data yang ada pada aplikasi MyBMW dan kendaraan pelanggan. Situasi lainnya adalah apabila terjadi kendala selama perjalanan, breakdown call – secara otomatis terhubung dengan BMW Road Side Assistance. 

Road Side Assistance atau RSA merupakan layanan yang diluncurkan beberapa tahun yang lalu, dimana saat terjadi kendala pada kendaraan BMW - kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician, semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Baca Syarat Ketentuan Untuk Kredit Motor

Pilar yang kedua adalah Convenient Journey, BMW menghadirkan proses layanan terbaik secara digital melalui aplikasi My BMW dan hadir secara langsung di diler – manapun yang menjadi pilihan pelanggan. 

Pilar terakhir, Excellent Execution, BMW memberikan dukungan kepada para diler untuk dapat menjalankan seluruh layanan Proactive Care. Salah satu contohnya adalah dengan menghadirkan BMW Assurance Program pada hari ini.

Ketiga pilar ini menjaga komitmen BMW untuk bersama-sama dengan para diler untuk bisa menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya