Cara Mudah Dapatkan Asuransi Gratis dari Castrol, Jaga Performance Mesin dan Beri Perlindungan pada Pemotor

Cara Mudah Dapatkan Asuransi Gratis dari Castrol, Jaga Performance Mesin dan Beri Perlindungan pada Pemotor

Salah satu program yang menguntungkan pengendara adalah asuransi gratis, di mana cara mudah dapatkan asuransi gratis dari Castrol terungkap saat penyerahan grand price GASPOL Castrol.-Castrol-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Berbagai keuntungan di berikan Castrol pasca  elaksanaan penyerahan hadiah utama Mobil Kijang Innova Zenix dari program GASPOL Castrol (Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol) yang diadakan di biangan Jakarta Selatan 14 Juni lalu.

Salah satu program yang menguntungkan pengendara adalah asuransi gratis, di mana cara mudah dapatkan asuransi gratis dari Castrol terungkap saat penyerahan grand price GASPOL Castrol.

BACA JUGA:Chery TIGGO 5X Meluncurkan Harga Resmi Mulai Rp 239.000.000 dengan Fitur Keselamatan yang Melimpah

BACA JUGA:Mengenal Fungsi Utama Overdrive Pada Sebuah Mobil

Castrol Indonesia mengungkapkan bahwa program loyalti bagi konsumen Indonesia tidak hanya sebatas berhenti pada pelaksanaan GASPOL Castrol.

Akan tetapi masih banyak program lainnya, salah satunya adalah Perlindungan Asuransi Jiwa bagi para pemotor pengguna oli Castrol.

Dalam kesempatan bertanya lebih jauh terkait program asuransi jiwa yang diberikan oleh Castrol Indonesia, dalam setiap pembelian oli motor Castrol POWER1, Castrol POWER1 Ultimate dan Castrol Activ, ada manfaat asuransi yang bisa di klaim jika terjadi kecelakaan saat berkendara.

BACA JUGA:Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru, Siap Terus Berikan Layanan Kelas Pelayanan Prima

BACA JUGA:Jetour Akan Tampil Perdana Di Ajang GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW 2024 dan Meluncurkan Dua Model Terbarunya

Andika Dwi Isfandiari sebagai Channel Marketing Manager PT Castrol Indonesia menjelaskan bahwa asuransi gratis tersebut dibungkus dalam Program Castrol Protect. 

“Jadi tiap botol oli motor yang di beli sudah memiliki manfaat perlindungan jiwa GRATIS hingga Rp10 juta per klaim polis. Konsumen yang sudah membeli Castrol hanya tinggal mengaktifkan polis melalui handphone,” terang Andika.

Andika menjelaskan saat pembelian oli di bengkel mitra Castrol yang tersebar di 5 kota, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang dan Makassar, pemotor bisa langsung melakukan scan QR yang terdapat di bengkel mitra untuk mengaktifkan polis asuransi. 

BACA JUGA:Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Bekas

BACA JUGA:7 Alasan Servis Di Bengkel Resmi Terasa Begitu Mahal

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya