Fasilitas Mudah dan Nyaman ke GIIAS 2024 - Armada Shuttle Bus Gratis dan Kantong Parkir Disiapkan

Fasilitas Mudah dan Nyaman ke GIIAS 2024 - Armada Shuttle Bus Gratis dan Kantong Parkir Disiapkan

Fasilitas Mudah dan Nyaman ke GIIAS 2024 - Armada Shuttle Bus Gratis dan Kantong Parkir Disiapkan-GIIAS 2024 -GIIAS 2024

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Dua minggu menuju perhelatan pameran otomotif kelas dunia , GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap digelar. 

Panitia sudah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung selama pameran berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Tidak hanya menggunakan area terbesar, tahun ini akan menjadi penyelenggaran pameran GAIKINDO dengan total kepesertaan terlengkap dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:PT BYD Motor Indonesia Mengadakan Handover Ceremony

Total 55 merek kendaraan berpartisipasi pada the 31st GIIAS 2024 kali ini diantaranya dari 31 merek kendaraan penumpang yakni: Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling. 

Lima merek dari kendaraan komersial yang juga turut hadir yaitu DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, UD Trucks. Serta 20 merek dari

kendaraan roda dua; Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT.

Cara Mudah Menuju GIIAS 2024 

Untuk mempermudah pengunjung hadir ke GIIAS 2024, panitia mempersiapkan fasilitas pembelian tiket di dua platform tiket yang dapat dipilih yaitu tiket online yang tersedia di aplikasi Auto360 yang penjualan tiketnya telah dibuka pada 29 Juni 2024 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000. 

BACA JUGA:Chery Hadir di Denpasar, Tawarkan Mobil Premium untuk Konsumen Bali

GIIAS 2024 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

Pengunjung GIIAS 2024 tidak perlu khawatir akan akses parkir yang tersedia pada saat berkunjung karena GIIAS 2024 juga menyediakan fasilitas area parkir khusus untuk para pengunjung, sebanyak 6 kantong parkir di sekitar area venue GIIAS 2024 disiapkan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan para pengunjung selama pameran dihelat pada 18 – 28 Juli 2024.

Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS 2024 memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama berkunjung ke GIIAS 2024.

”Kami selaku pelaksana GIIAS 2024 menyambut kehadiran pengunjung dengan nyaman dan aman dengan area parkir yang disediakan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya