SUV Mazda Yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024 CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV

SUV Mazda Yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024  CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV

SUV Mazda Yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024 CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV-PT Eurokars Motor Indonesia-PT Eurokars Motor Indonesia

BACA JUGA:Ikuti 3 Tips Ini Agar Lap Microfiber Anda Tetap Awet


SUV Mazda Yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024 CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV-PT Eurokars Motor Indonesia-PT Eurokars Motor Indonesia

Baik CX-3 varian 1.5 Sport dan 2.0 Pro, keduanya sudah dilengkapi dengan fitur fungsional premium, seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper – semuanya menciptakan kombinasi yang sempurna antara eksklusivitas dan fungsionalitas.

Fitur unggulan lainnya pada Mazda CX-3 adalah G-Vectoring Control, yang meningkatkan responsivitas dan kenyamanan berkendara dengan menyesuaikan torsi mesin saat menikung, mengurangi gaya gravitasi yang dirasakan pengemudi dan penumpang. 

Mesin bertenaga, fitur yang lengkap, serta teknologi canggih menjadikan Mazda CX-3 pilihan sempurna bagi penggemar Compact SUV di Indonesia.

Ada Opsi Warna Terbaru, Ada Pula Warna Two-Tone Pada Varian Pro

The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport hadir dengan tujuh pilihan warna: Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Polymetal Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Snowflake White Pearl, dan Jet Black Mica, dan warna terbaru Aero Grey Metallic. Sementara itu, varian 2.0 Pro memiliki empat pilihan warna: Soul Red Crystal Metallic, Polymetal Grey Metallic, Aero Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, dan Aero Grey Metallic.

BACA JUGA:5 Tanda Ban Mobil Anda Harus Di Ganti

Salah satu peningkatan yang paling menonjol pada eksterior The New Mazda CX-3 adalah desain atap two-tone, dengan kombinasi warna hitam berkilau yang memberikan tampilan sporty sekaligus elegan, khusus untuk varian 2.0 Pro. Desain ini semakin memperkuat kesan dinamis dan modern pada kendaraan.

Kombinasi pilihan warna yang menarik dan desain terbaru dari Mazda CX-3 menjadikannya sebagai pilihan yang sangat menarik bagi konsumen yang mencari Compact SUV dengan tampilan yang stylish.

Unggul Perihal Performa Kendaraan Dan Efisiensi Bahan Bakar Dengan Teknologi SKYACTIV-G

Mazda CX-3 dilengkapi dengan mesin dan transmisi handal serta fitur-fitur canggih yang meningkatkan performa kendaraan dan efisiensi bahan bakar. Varian 1.5 Sport menggunakan mesin SKYACTIV-G 1.5L yang menghasilkan tenaga sebesar 111 PS dan torsi 144 Nm. Varian 2.0 Pro hadir dengan mesin lebih powerful, yaitu SKYACTIV-G 2.0, dengan tenaga mencapai 149 PS dan torsi 195 Nm. Teknologi SKYACTIV-G memastikan setiap tetes bahan bakar digunakan secara efisien untuk menghasilkan tenaga maksimal tanpa mengorbankan efisiensi

BACA JUGA:Kenali 3 Ciri Differential Mengalami Kerusakan

Mazda CX-3 adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan kendaraan bertenaga dan efisien.

Memiliki Fitur Keselamatan Yang Lengkap & Menyeluruh

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya