SUV Mazda Yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024 CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV

SUV Mazda Yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024  CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV

SUV Mazda Yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024 CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV-PT Eurokars Motor Indonesia-PT Eurokars Motor Indonesia

Dengan teknologi i-Activsense yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya, Mazda CX-3 membawa pengalaman keselamatan berkendara ke tingkat baru, menjadikannya pesaing utama di kategori segmen Compact SUV

Mulai dari Mazda Radar Cruise Control (MRCC), yang memungkinkan pengemudi untuk menjaga kecepatan dan jarak dengan aman secara otomatis, sementara Lane Departure Warning System dan Smart Brake Support memberikan peringatan dan pengereman otomatis untuk meningkatkan responsifitas dalam menghadapi keadaan darurat.

Driver Attention Alert membantu mengurangi risiko kelelahan atau kehilangan fokus, sementara Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Monitoring menambah lapisan perlindungan dengan memberikan peringatan saat berpindah jalur atau mundur dari parkiran. 

BACA JUGA:Apa Benar Ban yang Di Isi Angin Nitrogen Lebih Bagus Dari Ban yang Di Isi Angin Biasa? Ini Jawabannya Sob

Semua ini dirancang untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang Mazda CX-3 dalam setiap perjalanan. 

Sehubungan dengan penyelenggaraan GIIAS 2024 yang akan segera berlangsung, Pramita Sari, sebagai Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) Mazda di Indonesia, mengundang Mazda Friends dan penggemar otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD City.

"Mari bergabung dengan kami di GIIAS 2024 untuk merasakan pengalaman berkendara unik ala Jinba Ittai bersama Mazda.

Temukan sensasi menyenangkan dengan Compact SUV kami yang lincah, Mazda CX-3, yang tidak hanya menawarkan performa superior dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih – memimpin di kelasnya.”

BACA JUGA:Lakukan Ini Agar Wiper Mobil Anda Lebih Awet dan Tahan Lama

Program layanan purna, 5 Years MyMazda Warranty, akan disertakan pada setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024, termasuk Mazda CX-3. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, serta layanan 3 Years MyMazda Service yang mencakup jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Dengan program ini, berkendara dengan mobil Mazda menjadi semakin percaya diri. 

Jangan lewatkan event istimewa ini dan nikmati berbagai penawaran eksklusif hanya di GIIAS 2024!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya