Impresi Pertama Chery TIGGO 8. SUV Real Luxury Urban SUV yang Menawarkan First Class Cabin

Impresi Pertama Chery TIGGO 8. SUV  Real Luxury Urban SUV yang Menawarkan First Class Cabin

Impresi Pertama Chery TIGGO 8. SUV Real Luxury Urban SUV yang Menawarkan First Class Cabin-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Chery memperkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri TIGGO, yaitu Chery TIGGO 8.

Berlokasi di Jakarta pada acara Media First Impression Chery TIGGO 8, hari ini, hadir sebagai SUV tujuh penumpang ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang menginginkan kendaraan berkabin luas, nyaman, bertenaga, dan dilengkapi fitur keamanan yang memadai, namun tetap stylish. 

Chery TIGGO 8 hadir menjadi pilihan yang sangat menarik dalam jajaran produk TIGGO yang inovatif dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Sering Diabaikan Pengguna Mobil, Jangan Pernah Remehkan Ban Mobil Kempis, Dampak Buruknya Bisa Bikin Ban Sobek dan Kecelakaan

Dengan seluruh keunggulan yang dimilikinya, mobil ini akan segera dipasarkan dengan harga yang bersaing dan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Lebih dari sekadar mobil untuk keluarga, Chery TIGGO 8 merupakan SUV inovatif yang mengusung konsep Real Luxury Urban SUV.

Konsep ini merupakan perpaduan sempurna antara performa, kepraktisan, dan kemewahan dalam satu kendaraan. 

“Hari ini kami perkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri TIGGO yakni TIGGO 8 sebagai kendaraan berkonsep Real Luxury Urban SUV.

BACA JUGA:SUV Mazda Yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024 CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV


Impresi Pertama Chery TIGGO 8. SUV Real Luxury Urban SUV yang Menawarkan First Class Cabin-PT Chery Sales Indonesia-PT Chery Sales Indonesia

Kami sangat antusias untuk memperlihatkan SUV 7-Seater ini yang merupakan perwujudan komitmen Chery untuk menghadirkan mobil yang inovatif, berkualitas tinggi, untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern.

Mobil ini hadir dengan beberapa hal baru.

Tentunya tetap memiliki first class cabin sesuai DNA TIGGO 8 series," ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Desain Dinamis dan Performa Bertenaga

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya