Impresi Pertama Chery TIGGO 8. SUV Real Luxury Urban SUV yang Menawarkan First Class Cabin

Impresi Pertama Chery TIGGO 8. SUV  Real Luxury Urban SUV yang Menawarkan First Class Cabin

Impresi Pertama Chery TIGGO 8. SUV Real Luxury Urban SUV yang Menawarkan First Class Cabin-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

Chery TIGGO 8 menampilkan desain grille baru yang menampakkan kesan dinamis dan kuat, mencerminkan nuansa modern dan petualang.

BACA JUGA:Perhatikan 5 Ciri CVT Motor Matic Perlu Di Servis

Eksterior bagian depan juga semakin elegan dengan lampu depan yang tajam dan dinamis serta starlight design grill memberikan kesan gagah. 

Untuk tenaga, TIGGO 8 hadir dengan mesin 1.6L TGDI + 7 DCT.

Mesin ini menghasilkan tenaga yang berlimpah untuk melaju dengan penuh semangat, menemani perjalanan penggunanya, dan tentunya kenyamanan first class. 

Chery TIGGO 8 menghadirkan kabin yang luas dan berkelas, sehingga dapat memfasilitasi kebutuhan keluarga yang seringkali membutuhkan kelegaan ruang untuk membawa banyak barang.

BACA JUGA:Awas! Jangan Mencuci Motor Ketika Mesin Masih Panas, Ini Bahayanya Sob

Dengan total volume bagasi mencapai 1.179 liter, konsumen dapat membawa barang bawaan dengan nyaman untuk bepergian ke luar kota, atau pun menampung berbagai perlengkapan sehari-hari dengan mudah.

Fitur Keamanan yang Menenangkan

Chery yang selalu mengutamakan keselamatan pada setiap inovasinya, memberikan fitur keamanan berstandar tinggi pada Chery TIGGO 8. Untuk perjalanan keluarga yang tenaga dan nyaman, mobil ini dilengkapi dengan 9 ADAS, yang terdiri dari ACC (Adaptive Cruise Control), FCW (Forward Collision Warning), AEB (Automatic Braking System) (Advanced), LDW (Lane Departure Warning), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), TSR (Traffic Sign Recognition), IHC (intelligent high beam control)  dan juga delapan airbags for all-round protection.

Seluruh keunggulan yang dimiliki Chery TIGGO 8 ini dapat menjadi pertimbangan kuat bagi keluarga Indonesia, terutama dengan adanya beberapa fitur yang tidak ada pada model lain di kelas yang sama. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya