Forum Wartawan Otomotif mengadakan kegiatan Safety Riding Training 2021

Forum Wartawan Otomotif mengadakan kegiatan Safety Riding Training 2021


Forum Wartawan Otomotif mengadakan kegiatan Safety Riding Training 2021 | FORWOT

Otomotifxtra.com Dalam rangka menciptakan budaya berkendara yang selamat, Forum Wartawan Otomotif mengadakan kegiatan Safety Riding Training 2021.

Forum Wartawan Otomotif mengadakan kegiatan Safety Riding Training 2021 ini diadakan dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional yang diperingati pada 17 September 2021 lalu.

Forum Wartawan Otomotif mengadakan kegiatan Safety Riding Training 2021 melibatkan para awak media dan juga para bikers dari berbagai komunitas motor.

BACA JUGA:Begini Cara Naik Motor Sport Yamaha yang Benar Menurut Yamaha Riding Academy

Sebagai penyelenggara, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) berharap angka fatalitas kecelakaan yang kian hari terus meningkat dapat di kurangi.

Peserta training bisa berbagi pengetahuannya selama kegiatan kepada rekan kerja atau komunitasnya, keluarga dan juga masyarakat pada umumnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya FORWOT untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan berkendara rekan-rekan wartawan dan juga komunitas bikers. Di mana hal ini merupakan aktivitas rutin FORWOT agar peserta, selain mendapatkan ilmu baru, diharapkan juga bisa menularkan pengetahuannya kepada orang terdekat mereka," ungkap Ketua Bidang R2 Forwot, Ainto Harry Budiawan dalam keterangan resminya dikutip Senin.

Selanjutnya…

 

+++++


Forum Wartawan Otomotif mengadakan kegiatan Safety Riding Training 2021 | FORWOT

Pelatihan safety riding ini dibawakan oleh Jusri Pulubuhu dari Jakarta Devensive Driving Consultant (JDDC). Dalam pelatihan itu, terdapat dua sesi yakni sesi teori dan sesi praktik.

Pada sesi teori, Jusri Pulubuhu memaparkan soft skill berkendara khususnya untuk mengendarai sepeda motor. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya