Hino Serahkan Bus Baru di GIIAS 2024 Untuk Tingkatkan Mobilitas Masyarakat Indonesia

Hino Serahkan Bus Baru di GIIAS 2024 Untuk Tingkatkan Mobilitas Masyarakat Indonesia

Hino Serahkan Bus Baru di GIIAS 2024 Untuk Tingkatkan Mobilitas Masyarakat Indonesia -Hino-Hino

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan bus-bus tangguh dan andal.

Pada kesempatan ini, Hino menyerahkan unit - unit bus yang baru selesai pembuatan bodinya di karoseri kepada para pengusaha otobus ternama di Indonesia, yaitu PO Subur Jaya, PO Pesona, PO Primajasa, dan PO Bagong.

Penyerahan bus pertama dilakukan di booth Perusahaan Karoseri Laksana pada tanggal 18 Juli 2024. Hino menyerahkan 2 unit bus kepada PO Subur Jaya dan PO Pesona.

BACA JUGA:Daihatsu Gran Max Rajai Segmen Niaga Ringan, Jadi Idola Pengusaha Food Truck

Serah terima secara simbolis dilakukan oleh Susilo Darmawan, Sales Director HMSI kepada Agus Tjahyana dan Ary Wibowo selaku owner PO Subur Jaya.

PO asal Rembang ini menggunakan Hino Bus RM 280 ABS yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) karena bus ini sudah dilengkapi dengan Air Suspension dan sasis Space Frame serta mesin euro4 yang menghasilkan performa tangguh dan efisien. 

Sementara itu, serah terima kepada PO Pesona turut dilakukan oleh Susilo Darmawan, Sales Director HMSI kepada Mas Wahid selaku owner dari PO Pesona.

PO Pesona memilih Hino Bus GB 150 Long yang ideal untuk perjalanan wisata dengan kenyamanan maksimal bagi para penumpang.

BACA JUGA:Sering Ngebut di Jalan? Ini Alasan Mengapa Mengebut Itu Berbehaya


Hino Serahkan Bus Baru di GIIAS 2024 Untuk Tingkatkan Mobilitas Masyarakat Indonesia -Hino-Hino

Hino Bus GB 150 memiliki pilihan transmisi manual dan automatic dengan tenaga dan torsi yang besar, serta hadir dengan variasi wheel base, FOH/ROH lebih panjang yang menggunakan ban radial tubeless.

Sehingga sangat sesuai untuk transportasi pariwisata maupun dalam kota dengan kondisi “Stop and Go”.

Penyerahan bus selanjutnya dilakukan di booth Perusahaan Karoseri Tentrem pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Hino menyerahkan Hino Bus RK 280 ABS kepada PO Primajasa yang dilakukan oleh Susilo Darmawan, Sales Director HMSI kepada Al Malik Masahiko Otsuka Mahpud - Direktur Operasional Primajasa.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya