Promo Di GIIAS 2024 berlimpah Wulling BinguoEV Jadi Sorotan

Promo Di GIIAS 2024 berlimpah Wulling BinguoEV Jadi Sorotan

Calon konsumen dapat test drive langsung BinguoEV di GIIAS 2024 -Iman-

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA.COM - Selama pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 18-28 Juli 2024, banyak pabrikan mobil menampilkan mobil listrik mereka untuk merebut hati konsumen. Dari beberapa produk, salah satu yang paling banyak menarik perhatian adalah Wuling BinguoEV.

Kehadiran hatchback EV tersebut memang sudah menjadi buruan masyarakat, terlebih dibanderol dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh banyak fitur yang mumpuni di dalamnya. Secara desain, model ini memang menampilkan aura yang unik dan ikonik, sehingga tidak heran bila model ini menjadi pusat perhatian baik saat di pameran ataupun di jalan.

BACA JUGA:Pengunjung Dapat Menjajal Total Lebih 150 Unit Kendaraan Test Drive Di GIIAS 2024

Di GIIAS 2024, pengunjung rupanya tidak hanya disuguhkan dengan tampilan yang menawan dari BinguoEV. Namun, Wuling Motors, juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mencoba mobil listrik tersebut di area test drive, bahkan tidak hanya untuk BinguoEV, tetapi juga disediakan Air EV dan Cloud EV.

”Wuling BinguoEV, sebagai langkah terkini Wuling dalam era mobilitas berkelanjutan, hadir dengan beragam fitur modern yang tidak hanya fungsional, tetapi juga mendukung kenyamanan  kemudahan berkendara bagi pengguna dalam setiap perjalanan. Inovasi ini juga menciptakan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dengan pengalaman berkendara yang canggih dan terkoneksi melalui beragam fitur yang memenuhi kebutuhan pengguna modern,” terang Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors.

BACA JUGA:Sederet Fasilitas Disiapkan Guna Menyambut Kehadiran Pengunjung GIIAS 2024

Bicara harga yang ditawarkan, BinguoEV untuk Long Range AC dibanderol Rp 317 jutaan, Long Range AC/DC Rp 326 jutaan dan untuk kasta tertingginya, Premium Range AC/DC dibanderol Rp 372 jutaan. Harga tersebut termasuk insentif PPN dan untuk wilayah Jakarta.

Salah satu keuntungan yang dirasakan oleh konsumen adalah dari jarak tempuh. Untuk kasta tertingginya, model ini mampu menjelajah hingga 410 kilometer hanya dalam sekali pengecasan baterai sampai penuh. Terkait besaran kapasitas baterainya, berdasarkan informasi resminya mobil ini dibekali dengan 37,9 kWh dan drive motor berkekuatan 50 kW.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih berkesan, beberapa fitur pendukung telah disematkan seperti Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut Syntenthic Leather, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector.

BACA JUGA:Sering Ngebut di Jalan? Ini Alasan Mengapa Mengebut Itu Berbehaya

Wuling BinguoEV juga dibekali empat mode berkendara yang menjadikan perjalanan semakin nyaman, yaitu ECO, ECO+, Sport, dan Normal. Fitur-fitur penunjang keselamatan pun turut dihadirkan di kendaraan listrik terbaru Wuling ini, mulai dari Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, TPMS, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag.

Untuk lebih menguntungkan konsumen, Wuling Motors juga menyodorkan program menarik yang bisa menjadi nilai lebih saat konsumen meminang mobil listrik Hatchback ikonik besutan Wuling. Berikut promo yang ditawarkan selama gelaran GIIAS 2024:

LIFETIME EV CORE COMPONENT WARRANTY :

Garansi seumur hidup 3 komponen utama mobil listrik yakni Power Battery, Drive Motor dan Motor Control Unit. Berlaku untuk Wuling EV ABC Stories

FREE CHARGING DEVICE 7kW AC :

Berlaku untuk Wuling Air ev Long Range, semua tipe BinguoEV dan Cloud EV

FREE EV VOUCHER :

Berlaku untuk Wuling BinguoEV Long Range 333 KM ACDC, BinguoEV Premium Range 410 KM ACDC dan CloudEV. Voucher EV Power dengan nilai hingga Rp4.000.000

EXTENSIVE FREE MAINTENANCE :

Gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis. Untuk Air ev, berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km, sedangkan untuk BinguoEV, berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Seluruh program diatas berlaku syarat dan ketentuan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya