Kunjungan Menteri Airlangga Hartarto ke GWM Discovery Hub di Ajang GIIAS 2024

Kunjungan Menteri Airlangga Hartarto ke GWM Discovery Hub di Ajang GIIAS 2024

Kunjungan Menteri Airlangga Hartarto ke GWM Discovery Hub di Ajang GIIAS 2024-GWM Indonesia-GWM Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia hadir mengunjungi pameran otomotif GIIAS 2024, dimana Menteri Airlangga juga menyempatkan diri untuk mengunjungi GWM Discovery Hub.

Kehadiran GWM Discovery Hub yang berlokasi di Hall 3A di GIIAS 2024 memiliki tujuan utama sebagai wadah GWM Indonesia untuk memperkenalkan terobosan terkini dari GWM dalam memperkuat ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia lewat jajaran lini produk mass premium mencakup produk yang baru diluncurkan di GIIAS 2024: Haval Jolion HEV dan Tank 300 HEV, beserta Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV. 

Menteri Airlangga di sambut oleh Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia, bersama dengan Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, dan Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia, dimana GWM Indonesia memperkenalkan lini produk NEV yang ditawarkan sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Aion ES Tawarkan Lawan Camry dan Accord Berbanderol Murah


Kunjungan Menteri Airlangga Hartarto ke GWM Discovery Hub di Ajang GIIAS 2024-GWM Indonesia-GWM Indonesia

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, mendampingi Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, saat mengunjungi GWM Discovery Hub yang disambut oleh Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia; dan Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia. 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, didampingi oleh Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, mendengarkan penjelasan dari Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia, terkait dengan GWM Tank 500 HEV, salah satu New Energy Vehicle yang ditawarkan oleh GWM Indonesia di ajang GIIAS 2024. 

BACA JUGA:Hyundai Palisade Di Sematkan Electro Chromic Mirror Untuk Spion Kabin Supaya Anti Silau

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, disambut oleh Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia, bersama dengan Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia, dan Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, saat mengunjungi GWM Discovery Hub pada ajang GIIAS 2024.  

Ikuti terus kabar terkini dari GWM Indonesia melalui situs resmi GWMauto.co.id serta berbagai kanal sosial media resmi, yaitu di Instagram @GWM.Indonesia atau TikTok @GWMIndonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya