Inovasi Hijau Aion dalam Mendukung Industri Kendaraan Listrik di Indonesia

 Inovasi Hijau Aion dalam Mendukung Industri Kendaraan Listrik di Indonesia

Inovasi Hijau Aion dalam Mendukung Industri Kendaraan Listrik di Indonesia-GAC Aion -GAC Aion

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Permintaan terhadap kendaraan listrik di Indonesia terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, seiring dengan pergeseran tren kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan.

Pemerintah Indonesia merespon positif dengan merencanakan subsidi untuk pembelian kendaraan listrik, dengan target mencapai 2,5 juta pengguna pada tahun 2025.

Sebagai perusahaan otomotif terdepan, Aion terus berinovasi untuk menyediakan solusi berkendara yang cerdas (intelligent companion) bagi pengguna.

BACA JUGA:Keseruan Media Trivia di Booth Astra Financial GIIAS 2024 Turut Dukung Peningkatan Literasi Keuangan

BACA JUGA:Mazda CX-60 Limited with AutoExe Dibanderol Dengan Harga Rp998 juta, Eksklusif di GIIAS 2024

Aion terus memperkuat kehadirannya di industri otomotif tanah air dengan menggandeng PT Indomobil Energi Baru (Indomobil) untuk menghadirkan Aion bagi masyarakat Indonesia.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan lebih ramah lingkungan, Aion berkomitmen untuk terus menyediakan teknologi yang one step ahead.

BACA JUGA:Keseruan Akhir Pekan Di GIIAS 2024

BACA JUGA:Luna Maya Jatuh Hati pada OMODA E5, Langsung SPK di GIIAS 2024

Salah satu bukti komitmen ini adalah pendirian Pusat Manufaktur Cerdas Aion di Guangzhou - Tiongkok, yang mulai beroperasi pada tahun 2019, dengan empat keunggulan teknologi yang mendukung percepatan produksi mobil listrik Aion dan berkontribusi pada agenda keberlanjutan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya