BYD Berikan Layanan Garansi M6 Demi Kenyamanan Maksimal bagi Konsumen

BYD Berikan Layanan Garansi M6 Demi Kenyamanan Maksimal bagi Konsumen

BYD Berikan Layanan Garansi M6 Demi Kenyamanan Maksimal bagi Konsumen-BYD-BYD

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  PT BYD Auto Indonesia meluncurkan BYD M6, mobil Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) pertama di Indonesia saat ini, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

BYD M6 hadir dengan tiga varian yaitu Standar, Superior, dan Superior Captain.

Guna memberikan kenyamanan maksimal bagi konsumen, BYD menawarkan layanan garansi komprehensif yang menjadi salah satu aspek penting dalam memilih kendaraan, khususnya kendaraan listrik (EV).

BACA JUGA:Hino Driving School Siap Cetak Pengemudi Truk dan Bus yang Aman di Jalan

"Kami percaya bahwa garansi yang komprehensif tidak hanya memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen, tetapi juga mencerminkan keyakinan kami terhadap kualitas dan ketahanan teknologi yang kami tawarkan.

Kami telah menyiapkan jaringan distribusi suku cadang yang luas dan efisien untuk mendukung layanan purna jual yang prima bagi para pemilik BYD M6,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motors Indonesia.

Garansi Menyeluruh untuk Kenyamanan Konsumen

Garansi menjadi salah satu faktor penentu kelayakan sebuah mobil untuk dimiliki agar menjamin performa mobil dalam jangka panjang, terutama EV yang sedang digandrungi oleh konsumen otomotif Indonesia.

Seluruh tipe BYD M6 mendapatkan garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 kilometer atau mana yang tercapai lebih dahulu.

BACA JUGA:Begini Penampilan Mobile Café Elektrik Pertama Honda di Dunia

Untuk traction battery pada seluruh tipe garansi diberikan selama delapan tahun atau 160.000 kilometer dengan kondisi State of Health (SOH) lebih dari 70%. Selain itu, unit penggerak (motor listrik) untuk semua tipe BYD M6 juga dijamin dengan garansi selama delapan tahun atau 150.000 kilometer atau mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini memastikan bahwa konsumen mendapatkan performa optimal dari kendaraan mereka selama bertahun-tahun.

Kemitraan Strategis dengan Dealer Lokal Terpercaya

Bersama mitra dealer lokal terpercaya yang sudah tersebar di Indonesia yaitu BYD Arista, Haka Auto, Bipo Auto dan Harmony, BYD Indonesia memastikan ketersediaan suku cadang di setiap dealer resmi BYD, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan ketersediaan dan kualitas suku cadang saat melakukan perawatan atau perbaikan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya