BYD Berikan Layanan Garansi M6 Demi Kenyamanan Maksimal bagi Konsumen

BYD Berikan Layanan Garansi M6 Demi Kenyamanan Maksimal bagi Konsumen

BYD Berikan Layanan Garansi M6 Demi Kenyamanan Maksimal bagi Konsumen-BYD-BYD

Saat ini dealer resmi BYD sudah dapat ditemukan di tujuh kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Architecture Electric Platform (AEP) AION: Solusi Berkendara Cerdas dan Ramah Lingkungan untuk Konsumen Indonesia

Untuk mendapatkan warranty BYD M6, konsumen dapat mengunjungi seluruh dealer BYD menyediakan layanan 3S (Penjualan, Perbaikan, Suku Cadang) dan layanan 4S (Penjualan, Perbaikan, Suku Cadang, Perbaikan Bodi). 

Layanan garansi yang ditawarkan oleh BYD tidak hanya menjadi bentuk perlindungan bagi konsumen, tetapi juga mencerminkan keyakinan perusahaan terhadap kualitas dan ketahanan teknologi yang mereka kembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Dengan garansi yang menyeluruh, BYD menjamin performa optimal dan kenyamanan berkendara yang maksimal bagi para penggunanya.

Inisiatif ini juga mendukung visi BYD untuk mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia, sekaligus memberikan kontribusi nyata terhadap inisiatif transportasi hijau di Tanah Air.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya